CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebrutalan di Nduga Papua: 2 Sipil Dianiaya & Ditembak Mati TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d45f8af7e93477b15c9d1/kebrutalan-di-nduga-papua-2-sipil-dianiaya-amp-ditembak-mati-tni

Kebrutalan di Nduga Papua: 2 Sipil Dianiaya & Ditembak Mati TNI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Makanya udah lepas aja, ga punya justifikasi lagi Indonesia untuk tetep megang papua, sementara kelakuan aparat sering kaya gini disono emoticon-noroseemoticon-norose
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan batakolonjong memberi reputasi
kaskus sudah mulai meresahkan
profile-picture
profile-picture
jokowi9periode dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
belum tentu salah si tni juga, namanya juga masih nduga, bisa aja bener, bisa aja salah emoticon-Wink
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
gw dukung referendum, khusus papua barat

sbg penguatan legimitasi indonesia di situ

britania saja memberi skotlandia referendum koq baru-baru ini
dan hasilnya skotlandia masih mau bersama britania raya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Adakag UU yg bisa menjerat separatis?

Kek pekerja PU bikin jalan dan ditembakin gitu gak masuk kriteria HAM,?
emoticon-Bingung
Diubah oleh yunda.me
BANYAK BACOT HAM
koar si veronica kuman kudis pasti ini
Propaganda pemberontak untuk cari perhatian bule
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Yak mainkan kartumu emoticon-Leh Uga

Sekarang yg meninggal kalo bener anggota, apa gerakan bersenjata mau ngakuin? Wong namanya aja counter propaganda. Papua setelah merdeka adalah meja penuh makanan yg diperebutkan sekaligus buat dagang senjata. Hati hati....

Orang laut dan orang gunung beda
profile-picture
profile-picture
nickNovero dan Madthink memberi reputasi
Dikiranya kalo bisa merdeka trus enak, kaya, makmur?? Mimpi doanggg, lihat noh timtim or tetangga dia papua nugini.
Didaerah konflik manapun modusnya selalu sama
apakah opm berkedok sipil lagi,jelas lah mereka membantah anggota, biar mendapat simpati dari internasional bahwa seakan2 terjadi pembantaian warga sipil
Nyamar warga sipil lagi pasti emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ga ngerti mane yang bener dah, gw ngerti nya pemerintah pusat jual hasil bumi sama freeport 🤣
emoticon-I Love Indonesia
disana situasinya masih blm tentram juga...
Hati2 media mmbuat opini. kita tidak pernah tau apa yg sebenarnya terjadi. strategi perang kadang menghalalkan segala cara, tidak adalagi etika, contohnya samar menyamar, menembak dari kegelapan, menggunakan tameng rakyat sipil
tidak cukup dengan corona
mesti ada maslah baru lagi
hahaa

KEEP GOBLOK
Diubah oleh r1pper
Jangan tertawa opini kawan......
Hanguskan opem sampai akar akarnyaemoticon-Traveller
Ga terlalu ngerti sama masalah papua saya,
Yang tak tau cuman indo kasi lahan ke aseng untuk keruk papua dengan pembagian 1:10
Kalau ga salah ya
Kalo salah yang tolong d benerin
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
bisa sj salah satu pihak berbohong.
tp tni lbh msk akal krn memiliki bukti revolver korban. selain itu membawa kapak saat megungsi jg mencurigakn meskipun cm buat kayu.

lagipula yg membela jg bkn pihak yg netral yaitu aktivis opm
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di