CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d2f33b8408856703eac41/bahaya-jumlah-kematian-akibat-corona-ri-salip-china-tembus-5-besar-asia

Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
akhirnya indonesia punya sesuatu yang bisa dibanggakan
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Waduh kacau
mantap meroket sesuai prediksi pilpres
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Halah masih segitu yg mati
Kagak bahayalah, tuh dengerin kata JRX di Bali emoticon-Leh Uga
Itu artinya rezim ebong sukses menangani corona..... Sesukses meroketkan esemka ke planet namex
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan Yudipayuse memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Nunggu si jerink kena corona gw.. Biar gobloknya terobati
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau nurunin kurvanya ? mana sempat emoticon-Takut (S)

Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Posisi 5 besar mulu sih klo bab ginian
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Kalau ane perhatikan dri awal
Emang sbenarnya pemerintah gk bisa menghandle corona secara maximal karena terbentur masalah klasik : duid

Dri awal sbenanrya concern pemerintah emang lebih ke arah ekonomi bukan ke kesehatan warga.
( Ya jahatnya agan bisa berpikir...orang indonesia gk akan punah karena covid19 , sebagian memang akan mati , tapi yg hidup toh akan beranak pinak lagi )
Tapi klo ekonomi sampai mandeg itu bakal lebih buruk

Jadi menurut ane dri awal pemerintah menurut ane udah mikir "udah deh , herd imunity aja"

Cuma gak mau terang2an jujur bilang
Dan atas dasar ingin agar kedua belah pihak puas ( pro lockdown vs kontra lockdown )
Lahirlah PSBB dkk

PSBB menurut ane gak pernah tujuan untuk mengehentikan tapi untuk memperlambat

Lalu skrag berganti ke new normal
Mengkondisikan smuanya bisa beraktivitas normal tapi dng protokol kesehatan

Dan ane lihat juga pemerintah mulai mengkondisikan covid19 udah bukan "sesuatu yg heboh lagi"
Makanya gk ada lagi pengumuman update pasien lagi

+
Smua ini diperparah kesadaran kolektif warga yg banyak bilang covid19 cuma konspirasi

= jadilah begini.

Jadi simplenya masalah covid19 ini
= Selamatkan diri masing2 , cara mencegahnya udah ada.
Klo selama ini gak kena syukur
Klo kena banyak berdoa supaya gk parah
profile-picture
Yudipayuse memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm.... mau gimana lagi, new normal tambah banyak korban.
Bahaya! Jumlah Kematian Akibat Corona RI Salip China, Tembus 5 Besar Asia
Setidaknya kita masuk 5 besar
No 1 langsung give away
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
Hip hip hore emoticon-Ultah

Dan negara kita masih kurang tegas emoticon-Ultah
Diubah oleh GhostFreak666
Turki bukannya masuk eropa bray ?
Orang mati kok di itung2. emoticon-Ngakak (S)
Benar apa kata pepatah mulut lebih tajam daripada pedang, mulutmu harimaumu 😔
Quote:


Sebenernya tbc lebih banyak akibatkan kematian ketimbang covid
Per maret aja udh hampir 1jt
Tp pada fokus ke covid
habis lebaran ini bakal nambah lagi, ah... semoga saja tidak
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Bong, gimana nih junjugan ente ? Bisa ngurusin corona gak ?





















Bisa nya cuma planga plongo doang emoticon-Wkwkwk
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di