CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Pria Pakai Jaket PKI, Bawa Bendera PDIP & Ngaku Komunis Diciduk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d85169a972e382629f4fe/viral-pria-pakai-jaket-pki-bawa-bendera-pdip-amp-ngaku-komunis-diciduk

Viral! Pria Pakai Jaket PKI, Bawa Bendera PDIP & Ngaku Komunis Diciduk

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
terus kapan tuh ormas fpi yang bawa bawa bendera merah palu arit ditangkap?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 4 lainnya memberi reputasi
kenapa gak digebukin aja ? atau dibunuh sekalian ? mau kadrun atau komunis atau gila sekalipun tetap gak ada gunanya itu orang bagi negara....
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan mocha.taufan memberi reputasi
Washeeemm emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh mocha.taufan
terlalu kentaraaa tipu tipu kadrun....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 3 lainnya memberi reputasi
jadi selama ini kadrun takut sama pki yang model gini? liat orang gila omongan ngelantur sampe ketakutan sendiri bawa massa.

kalo pkinya model kaya gini terus sampe digembar gemborin pki bangkit sih ngelawak namanya, takut kok ke orang gila, malu woy sama 72 bidadari diatas sono pada ngetawain ketololan pemimpin rumah tangganya emoticon-Ngakak

disamping itu, jahat sih ini yang makein baju pilokan pki sama nyuru bawa bendera pdip ke orang gila cuma demi buktiin pki itu ada.
emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 7 lainnya memberi reputasi
Orang sableng.....pantesan aje emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Plau victim bangkeee.

Itu ts nya sarkas atau titisan kadal?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bntr lagi venom nongol pake id baru trus buat trit menyudutkan pdip ttg pria stress itu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 2 lainnya memberi reputasi
ndak jelas

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Main nya kadal gurun terlalu kasar...

emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh KS06
Goblokkk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mana ada sih PKI model gitu. Itu mah orang gila, pake bawa2 bendera PDIP.



profile-picture
cjava memberi reputasi
dari sekian bacotann pkii pkii bertahun2...


cuma nemu 1 bocahh edann ini..???


oalaahhh druuuuunnnn....


emoticon-Ngakak...


profile-picture
cjava memberi reputasi
Hmmmmm....
Pasti besar bayarannya akting gitu.

emoticon-Cool
sampe segininya kerjaan buzzer emoticon-Tai
Sumbang
Iwan Fals

Kuatnya belenggu besi

Mengikat kedua kaki

Tajamnya ujung belati

Menujam di ulu hati

Sanggupkah tak akan lari walau akhirnya

Pasti mati

Di kepala tanpa baja di

Tangan tanpa senjata

Akh itu soal biasa yang

Singgah di depan mata kita


Lusuhnya kain bendera di

Halaman rumah kita

Bukan satu alasan untuk kita tinggalkan

Banyaknya persoalan yang datang tak

Kenal kasian menyerang dalam gelap


Memburu kala haru dengan

Cara main kayu

Tinggalkan bekas biru lalu

Pergi tanpa ragu

Setan-setan politik kan datang mencekik

Walau dimasa pacekik tetap mencekik


Apakah slamanya politik itu kejam?

Apakah selamanya dia datang

'Tuk menghantam?

Ataukah memang itu yang sudah

Digariskan?

Menjilat, menghasut, menindas

Memperkosa hak-hak sewajarnya


Maling teriak maling sembunyi balik

Dinding pengecut lari terkencing-kencing

Tikam dari belakang lawan lengah

Diterjang lalu sibuk mencari kambing

Hitam


Selusin kepala tak berdosa

Berteriak hingga serak didalam ngeri

Yang congkak lalu senang dalang

Tertawa...he...he...he...he...
Wah terlalu dewa nih bahasa nya
Otak gw gk nyampe
:emoticon-No Hope
lhah orang kurang setengah ons gini diinterogasi dan pernyataannya dianggap serius?? emoticon-Hammer2

btw, kalo ini dianggap false flag bisa gak kayal ke kasus klepon kemarin?? emoticon-Bingung
dimana mana kebanyakan bendera komunis berlatar belakang merah.
kalo memang bener simpatisan, pasti tau lah, dan pasti benderanya merah, dan pasti akan dibuat rapi.

ini, sudah putih, buluk, pilokan lagi ...masak ga punya modal dan berusaha untuk kebanggaan ..


usut tuntas lah, siapa dalang dibelakangnya ..
jangan sampai cuma rekayasa untuk memperkeruh suasana.
profile-picture
qavir memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di