CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aneh, Anggaran Riset Vaksin Korona Jauh Lebih Kecil dari Sayembara Video New Normal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a2a9f28c9915f567d6bd0/aneh-anggaran-riset-vaksin-korona-jauh-lebih-kecil-dari-sayembara-video-new-normal

Aneh, Anggaran Riset Vaksin Korona Jauh Lebih Kecil dari Sayembara Video New Normal

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
SDM dan teknology kita belum mampu buat vaksin bos. Masi cuma kalung jimat, balsem dan freshcare. Jd tepat sasaran itu budgetingnya emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahahaha!
emang bener-bener lucu sih yaa, riset yang lebih penting dan tepatt sasasaran cuman dapet dana sedikit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada dari sumber berita lain kah? Baru tahu ane ada sayembara video new normal sebanyak itu. Knp ga di alokasikan ke hal lain yg lebih urgent?
Quote:


Semua dimulai dari bertemunya sperma dan ovum.
Penyelenggara pengadaan patut diperiksa tuh
emoticon-Betty emoticon-Betty
Sumber beritanya tidak kompeten
plong a plong o emoticon-Wakaka
mungkin karena birokrasinya yang kurang jelas kali gan makanya bisa sampe kaya gini
Kok bisa seperti ini,ane jadi bingung nih gan mana status new normal juga dijadikan sayembara.itu maksudnya gmn ya gan??
kalo emang beneran mah udah parah bene ini gan, tapi ane kurang yakin sama sumber beritanya, belum pernah ane baca berita disitu
Bukan maenemoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di