.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
SPG Hewan Qurban, Cantik Dan Seksi




Namanya jualan, apalagi dagang dalam jumlah yang besar baik harga maupun kualitas barang, sudah pasti harus ada salesnya. Biasanya untuk pedagang besar, mereka juga akan banyak melakukan promosi dari produk yang ditawarkan.

Biasanya yang memakai sales promotion girl produk-produk yang bergaya dan bergengsi seperti otomotif, rokok, atau brand ternama! Ya toh? Tapi kalau yang memakai jasa SPG ini dagangnya hewan qurban lah unik kan.



Sebentar lagi Idul Adha akan tiba, para pedagang hewan qurban sudah mulai unjuk gigi nih gan. Bagi pedagang besar, hewan kurban memiliki gengsi dan prestise tersendiri maka mereka akan menyajikannya dengan cara yang sama dengan produk berharga lainnya.

Harga sapi, domba dan kambing dari berbagai jenis disaat perayaan kurban tiba memang akan tinggi harganya. Bahkan sapi jenis tertentu akan menyentuh harga yang fantastis biasanya berat sapi diatas 1 ton akan dihargai ratusan juta.



Presiden sendiri di tahun lalu membeli 6 ekor sapi dengan harga yang cukup variatif loh! Ada jenis simmental dan ongole, tentu saja harganya dari puluhan juta hingga ratusan juta. Welleh, kebayang ga itu? Harga sapi bisa berkali lipat harga motor bahkan ada yang mencapai harga mobil.

Maka tak heran kalau pengusaha sapi, kambing dan domba mereka menawarkan produk yang berkualitasnya dengan layanan terbaik. Menggunakan jasa talent cantik dan juga seksi sebagai SPG terkadang ada yang pakaiannya ala-ala koboi.



Walau mereka menjual hewan qurban yang peruntukkannya untuk ibadah tapi penyajiannya tidak harus macam emak-emak pengajian ya gan, maklum aja ini pasar hewan walau lokasi bersih sekalipun tetap saja bau mamalia ini akan cukup menyengat.

Maka perlindungan SPG ini tampil seksi dengan sepatu boot, topi koboi, pakaian casual dan juga tentu saja dandanan yang cantik untuk menarik pembeli. Namun dimasa corona ini SPG cantik ini tak bisa dilihat langsung karena wilayah wajib memakai masker.



Terlebih gara-gara pandemi penjualan hewan qurban juga mengalami penurunan, tidak seperti biasanya masyarakat sedang mengencangkan ikat pinggang. Mereka tidak tahu hingga kapan pandemi berakhir, banyak penjualan barang yang sifatnya tak perlu sedang lesu.

Buat gw sih mau pakai jasa SPG atau tidak ya sah saja, yang penting dibeli untuk ibadah bukan buat gaya apalagi manas-manasin tetangga. Awas salah beli niatnya beli sapi malah spg yang diangkut, ett dah tau aja yang bening-bening bisa di adopsi.

emoticon-Leh Uga


Sumber 1,2

fan.kui
KzRaItoN
Rehabilitation
Rehabilitation dan 3 lainnya memberi reputasi
2
4.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan