malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Kucing Ngepet, Kucing yang Viral Karena Tertangkap CCTV Mencuri Segepok Uang di Bar

Foto: Instagram.com/pivbar_cccp

Mencuri merupakan tindakan merugikan yang tidak dibenarkan. Mengambil barang yang milik orang lain tentu saja perbuatan tercela. Bahkan, siapapun yang berani melakukan ini harus siap menerima konsekuensi karena sudah diatur secara resmi oleh hukum negara.

Hukuman yang biasa dijatuhkan kepada pelaku pencurian tergantung dari seberapa besar nilai barang curiannya. Semakin tinggi nilainya, maka semakin berat pula hukuman yang didapat. Kebanyakan negara memberikan kurungan penjara sekian tahun kepada terpidana. Sedangkan di negara-negara yang menerapkan hukum Islam, pelaku bakal dipotong bagian tubuhnya mulai dari tangan hingga kaki.

Motif pencurian sangat beragam. Mulai dari yang paling umum seperti mencuri di supermarket, merampok dengan cara sadis hingga melalukan korupsi di negara atau perusahaan.

Di negara kita, ada beberapa metode pencurian tidak biasa karena menggunakan sihir dan hal gaib lainnya. Sebut saja seperti tuyul hingga babi ngepet. Masyarakat kita sudah tidak asing lagi dengan hal ini karena telah eksis sejak ratusan tahun lalu.

Istilah babi ngepet pasti sangat familiar di benak GanSis semua. Mencuri dengan merubah diri menjadi babi jadi-jadian ini umumnya sering dipakai di kampung dan daerah pelosok. Walau terdengar ganjil, tapi banyak sekali berita tentang babi ngepet yang berhasil diketahui.

Jika istilah babi ngepet berasal dari babi digunakan sebagai media untuk mencuri, bagaimana jadinya kalau hewan yang digunakan adalah kucing? Apakah akan disebut sebagai kucing ngepet?

Hal ini benar-benar terjadi di sebuah bar. Ya, ada seekor anak kucing yang tertangkap basah menggondol segepok uang dari penyimpanan. Tindak kriminal yang dilakukan oleh hewan menggemaskan tersebut terekam kamera pengawas yang terpasang di sana.

Pemilik bar segera mengambil kembali uang curian tersebut dari anak kucing itu. Akan tetapi, hewan tersebut malah mengulangi perilaku buruknya lagi. Dia berulah dengan motif yang sama yakni mengambil setumpuk uang dari penyimpanan.

Aksi anak kucing tersebut akhirnya dapat terhenti setelah diambil langsung oleh pemiliknya. Pemilik bar itu terheran-heran bagaimana bisa ada anak kucing dapat melakukan hal semacam itu. Dia membagikan rekaman CCTV tersebut ke media sosial dan langsung viral.

Berikut adalah cuplikan videonya:

{thread_title}


---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: suara.com
quae
monkeydfarly
jasakurirjkt
jasakurirjkt dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan