CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban 27 Juli akan Seret Megawati, Sutiyoso & SBY ke Mahkamah Internasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1c3f43a2d1952e0e312c64/korban-27-juli-akan-seret-megawati-sutiyoso-amp-sby-ke-mahkamah-internasional

Korban 27 Juli akan Seret Megawati, Sutiyoso & SBY ke Mahkamah Internasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Pdhl ebong udah menggiring opini dalangnya suharto, bahkan reformasi pun suharto, bilangnya sih suharto sengaja bikin kerusuhan untuk menggulingkan dirinya sendiri
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan kakekane.cell memberi reputasi
sesama abangan ribut... ya biar aja lah..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pansos detected. mega memilih berdamai dengan masa lalunya sampai bisa angkat SBY jadi menterinya & bolehkan sutiyoso jadi pejabat di bawah jokowi. masa itu PDI mega itu pariah, ada beberapa pejabat tentara & polisi simpati pada dia jadi dia masih aman, kalau nggak sih sudah masuk karung.
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan kakekane.cell memberi reputasi
knp nggk dari dulu aja,, pada wktu awal REFORMASI..??? emoticon-Embarrassment
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Di Indonesia ini hampir tidak ada keadilan bagi mayoritas korban pembunuhan/pembantaian yang melibatkan militer.

Atas nama kepentingan bangsa, keutuhan bangsa, kedamaian bangsa, para pelaku intelektual dibiarkan melenggang.

Maka dari itu, berdoa saja semoga kita dan keluarga kita tidak menjadi korban peristiwa-peristiwa seperti ini, karena sampai menangis menjerit pun, keadilan itu tidak akan datang.

All in the name of 'the greater good'.
peristiwa kuda tuli ya?? kayaknya ribet banget nih buat diungkap, melibatkan elite soalnya emoticon-Bingung
Mangstabh nih kalo terwujud dan mereka diadili seadil adilnyah! emoticon-2 Jempol
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di