CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Hanya Micin, Makanan Dan Minuman Ini Juga Bisa Bikin Bodoh Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f194bc1337f93274119ba7a/bukan-hanya-micin-makanan-dan-minuman-ini-juga-bisa-bikin-bodoh-loh

Bukan Hanya Micin, Makanan Dan Minuman Ini Juga Bisa Bikin Bodoh Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Kupi item jg dipercya bs bkin begok ganemoticon-Ngakak
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Miras juga bikin bodoh gan minum dikit langsung serasa jadi pendekar dan ngajak ribut sana-sini
emoticon-Sundulemoticon-Ngakakemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
batzforum dan PapinZ memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa jadi bodoh . wow
Ga ada jurnal yang membuktikannya.
Micin juga ga bikin bodoh, ga ada penurunan fungsi otak yang disebabkan micin. Sampai detik ini belum ada jurnal yang membuktikan micin membuat degenerasi otak.
So...this thread is BS.
profile-picture
profile-picture
sun21 dan PapinZ memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makan hati bkin bodoh...
gw jadi ingat dulu
saat awal2 covid

gw bantah
50k buat 3 hari? mana cukup

eh di balas dengan mie

gila tiap hari makan mie

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ts bodoh amat ini emoticon-Cape d...
EMANg sudah ada penelitian micin bikin bodoh?
klo soal mengurangi fungsi otak ane kurang paham gan, tapi yg ane tau kurang bagus aja buat tubuh kita. misalkan minuman kaleng itu ya bisa bikin obesitas karena bahannya terlalu banyak gula. nice thread ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
Cinta kok makanan dan minuman.
TS nih bagaimana.
ketika tolol nyalahin makanan dan minuman🤣
Orang jepang ma china ngakak liat tulisan judul ini
Fast food yang masih lumayan sering ane konsumsi sekarang. Kalau cinta sih nurut ane gak bikin ane bodoh sih. Hehehehhehehe..
Makannya sekolah bos baca2 micin tu bikin goblok apa kaga emoticon-fuck2
profile-picture
physioterapist. memberi reputasi
Jepang makan Ramen melulu malah pinter..
Klo liat orang" jepang suka makan ramen instan pada pinter" aja tuh emoticon-Bingung
Kayak nya kalau sebahaya itu mesti udah dilarang beredar
Menurut ane, yang bikin buruk ke otak dan tubuh, gara gara konsumsi berlebihan sehingga vitamin dan mineral dapam tubuh tidak tercukupi...
Banyak artikel yang menyarankan untuk mengkombinasikan dengan sayur atau juga memperbanyak konsumsi buah agar vitamin dan mineral tercukupi...
terus bahan kimia berbahaya bikin bodoh yang dimaksud di mi instan itu apa?
kalo cuma sekedar bahan kimia,air mineral juga bahan kimia h20 emoticon-Ngakak
Bahkan dokter juga bilang gk seberhaya itu

Kalau dibilang berbahaya kalau berlebihan dimakannya, ya jelas semua makanan berbahaya kalau berlebihan
Diubah oleh reyzaufa24
Ya kalo seumur hidup ga makan sayur sama buah jadinya goblok lah blok..

Tau quote pamungkas ga?

sEMu4 yG B3rLeb1han TDk b4iK !!!
ahh yang bener bikin bodoh?
tetangga ane kalo masak nggak pake micin, nyatanya anak2nya telmiemoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di