CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Lima Sifat Cewek Yang Doyan Selingkuh. Hati-Hati Gan....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f184a12a2d195071f5f0c6c/lima--sifat-cewek-yang-doyan-selingkuh--hati-hati-gan

Lima Sifat Cewek Yang Doyan Selingkuh. Hati-Hati Gan....

Peradaban manusia kian hari kian menurun, harga diri pun dapat di permainkan. Moral sudah di ambang batas, atitute sudah hancur inilah yang di namakan jaman edan. Adat istiadat sudah tidak di perdulikan yang penting ane senang dan bebas, peduli amat dengan adat timur yang santun.


Banyak manusia yang keblinger, kepuasan dan egoisme di kedepankan. Peselingkuhan dimana saja asal ada kesempatan, baik pria maupun wanita, baik tua maupun muda, baik yang masih pacaran maupun yang sudah berumah tangga. Tak ada batas untuk berselingkuh, pada umumnya kaum prialah domisili terbanyak dalam perselingkuhannya. Namun ada juga wanita...loh...yang berselingkuh, bagaimana cara mengetahui wanita yang doyan selingkuh karena seorang wanita tidak terang2an dalam perselingkuhannya. Agan biar tau kriteria apa saja yang di milik wanita yang berselingkuh. Ada 5 kriteria wanita yang doyan selingkuh, di antaranya :




A).  Tidak Menghargai si Cowok. 


Bila Cewek kamu bertemperamen tinggi, suka berkata kasar dan suka memaki2 orang lain tanpa memperhatikan perasaan orang lain, memarahi, membentak2 cowoknya walaupun hanya hal sepele langsung meluas. Yang penting ia merasa puas dengan marahnya, hati2 ya gan, cewek seperti ini doyan selingkuh karena tidak pernah menghargai siapa pun.


Lima Sifat Cewek Yang Doyan Selingkuh. Hati-Hati Gan....

sumber gambar  :  hipwee.com


B).   Menatap Cowok Lain. 


Lima Sifat Cewek Yang Doyan Selingkuh. Hati-Hati Gan....

sumber gambar :   grid.id


Pernah gak sih, agan jalan berdua sama teman wanita (pacar) agan...lalu pacar menatap cowok lain atau kepala sampai muter walaupun ada agan di sebelahnya. Gimana rasanya,  pasti kesal dan malu ya. Mending gak usah di masukin hati atau cemburu di depan dianya, ya...udah gan jadikan aja teman jangan di jadikan pacar soalnya cewek macam gini udah gak bisa di percaya. Coba kalo agan gak ada di sebelahnya bagaimana selanjutnya...pastinya lebih liar. Cewek itu tidak hanya satu. Carilah cewek yang ideal yang pandangan mata selalu ia jaga untuk seseorang.


C).  N A R S I S. 



Lima Sifat Cewek Yang Doyan Selingkuh. Hati-Hati Gan....

sumber gambar :    id.lovepik.com


Sebagian tanda cewek narsis di antaranya selalu merubah foto profile ia ingin di lihat oleh orang lain, bahwa ia menganggap dirinya yang terbaik dari pada yang lain, banyak menerima telpon dari seorang cowok dan selalu di ladeni gaya bicaranya pun di buat indah agar terdengar sexy, mudah akrab dengan seorang cowok yang ia temui. Cewek macam ini mudah untuk berselingkuh, makanya agan harus menghindarinya. Agan gak usah marah, siap kabur aja gan pamit dengan sopan. Seperti biasa jadikan teman saja, jangan agan mencintainya kalo bisa pergi langkah seribu...hehehehe....


D).   Tidak Ingin Terikat. 



Lima Sifat Cewek Yang Doyan Selingkuh. Hati-Hati Gan....

sumber gambar :   ciricaracom


Hati nurani cewek sangatlah senang bila di sayangi oleh seorang cowok yang ia cintai, agar dapat bersandar dalam cintanya seorang cowok. Lain halnya bila seorang cewek yang doyan selingkuh, ia tak akan senang terikat yang namanya cinta. Tak ada yang melarangnya di dalam hidupnya, ia selalu berpetualang untuk memenuhi keinginannya. Cewek semacam ini menganggap suatu hubungan merupakan sebagai hiburan dan kesenangan semata. Lagipula ia tak ingin koneksi ini dapat menghalangi langkahnya untuk selingkuh.


E).   Pandai Bersilat Lidah. 



Lima Sifat Cewek Yang Doyan Selingkuh. Hati-Hati Gan....

sumber gambar     hipwee.com


Kata2nya tidak bisa di percaya, sekali bicara selalu saja berbohong, pandai meyakinkan cowoknya untuk dapat mempercayai. Segala jurus rayuannya di keluarkan, agar si cowoknya luluh hatinya dan meyakininya. Selalu merekayasa cerita agar dapat menutupi kejadian yang sesungguhnya. Pintar mengambil hati cowoknya, gerakan tubuhnya adalah manipulatif.

Cewek yang suka selingkuh memiliki sifat2 ini.


Bagaimana gan, apakah cewek yang mau di jadikan pacar mempunyai 5 jenis sifat seperti ini. Bila hanya beberapa saja belum tentu cewek tersebut doyan selingkuh. Jikalau kelimanya ada...waduuuh...sudah tidak di ragukan lagi, tentunya cewek tersebut doyan sekali selingkuh.

Kalo sudah begini mendingan agan pergi jauh2 dari sampingnya, percuma bila di paksa untuk di teruskan dapat makan hati dan akibatnya sakit jantung....

hm...hm...hm...amit...amit...deh....


emoticon-Hammer2








Label :   d' 4ry4-0n3_4nr4











profile-picture
profile-picture
Mnsukra dan djulianoor memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
narsis dan pandai bersilat lidah iya bgt sih wkwkwkwkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane jg doyan
Waow.... demen bgt tuch bersilat lidah..... lidahnya bisa Kemana manaemoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener banget anjay.
emoticon-Ngakak
mantap banget nih
cewek semua, berarti kalo perempuan engga ya 😁
Laki-laki juga ada yang gak setia, cewe juga emang yang benar-benar setia itu langka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener juga sih gan
Kalau misal dia sebagai "influencer social media" apakah itu disebut "narsis"

Itu kan tuntutan kerja.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwk ya masa narsis jadi salah satu ciri²
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah, bahaya nih
tidak ingin terikat... bener nih temen ane ada yg kayak begini soalnyaaa
emang ya sekarang harus hati2, tp percaya pada pasangan juga harus sih gan
kalo soal menatap cowok lain ya jangan dipukul rata kalo dia gak bisa dipercaya sihh, karena cara menatap cowok kan juga beda-beda gan
dan kalo soal narsis, ini juga gak bisa dibilang dia doyan selingkuh, karena narsis kan emang sudah watak, para artis yang narsis gitu juga mereka gak selingkuh tuh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah, kapok dah nemu cewek begituan, Ane sih sempat kemakan ama itu cewek, parah itu cewek, ane sbg cowok, mending cari yg biasa2 aja, tapi penuh dngn keistimewaan yg gak ngumbar sana sini. Ibarat mutiara yg udah lama dimulut kerang dan udah jadi istimewa siap lo pinang. GITU
Waduh waduh😅
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gue bukan tipe kek gitu

Hhhmmm malah cowonya malah kek eeq

emoticon-No Hopes
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
jadikan koleksi...😁
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di