CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Penting Nggak Sih Wanita Bisa Nyetir?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1834f310d2956d6f764f63/penting-nggak-sih-wanita-bisa-nyetir

Penting Nggak Sih Wanita Bisa Nyetir?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
tergantung skillnya sih menurut ane bang.. karena stigma kita warga +62 tentang emak2 dlm berkendara sdh merasuk ke dlm jiwa raga dan pikiran kita 😂
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan obat.jamur memberi reputasi
utk ane pribadi sih penting gan, cew jaman sekarang tuh dituntut untuk mandiri. udh jarang tuh cew yg selalu ngandelin lakiknya ato keluarga utk nyetirin. Seenggaknya klo situasi lg urgent kan bisa dimanfaatin tuh
Penting banget, biar mandiri
Tergantung persepsi masing' sih kalo cuma punya motor di rumah ngapain juga
Jangan dehh, bawa motor aja sembrono apalagi nyetir mobil,, bisa nyangsang keatas monas emoticon-Ngakak
Kalo lu bisa nyetir dari muda ya silahkan. Tapi kalo lu baru mau nyetir setelah laki lu naik pangkat mending pake supir pribadi.
Ekeu motor aja sis ga ada mobil emoticon-Frown
Jadi ojek deh kemenong2 emoticon-Hammer
Penting gk penting
menurutku penting sih, cewe bisa nyetir sendiri
Penting sebenernya, gak bisa sendiri kemana-mana harus ada sopir.
Tapi ensknya juga ada, kalau gak bisa nyetir, bak ratu diantar jemput terus, dikawal terus.
Gimana presepsi dan sikon juga sih
penting sih buat ane mah,jd klo pergi2 bisa gantian nyetir&pastiny jd lbh mandiri jg
Gan please bantu isi nyelesein tugas akhirrr, ane lagi penelitian tentang halal logistik, lagi butuh responden emoticon-Keep Posting Gan

Bagi Responden yang beruntung, peneliti telah menyiapkan doorprize sebesar Rp. 500.000 untuk 5 orang beruntung. Bagi anda yang berdomisili di Kota Bandung, terdapat hadiah sebanyak 3 cup Kopi Janji Jiwa untuk 3 orang yang beruntung.

Terima Kasih!!
-------------

https://bit.ly/bantutarizal
Penting lah...
Emangnya ane sopir....
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Penting
Cewek bisa nyetir mobil emang mau kemana sih?
Kepasar naik angkutan umum aja,
Ke minimarket jalan kaki aja,
Ondangan? Ya sama laki nya donggg
, emang nyetir cuma maju mundur belok doang?, ban kempes rusuh nelponin yg di rumah emoticon-Goyang
Diubah oleh TSMan
Perempuan juga perlu bisa nyetir, supaya ngga tergantung sama cowoknya atau suaminya... belum tentu suaminya bisa nyetirin setiap saat.
Penting lah..jgn ngandelin org lain terus..


Sekedar share . Dulu pernah pd suatu malam...jam 3 pagi..asma gw kambuh dan itu parah bgt gw ngerasa nafas gw ga nyampe ke dadaemoticon-Matabelo
Dirumah cm ada nyokap dan nenek gw...dgn terpaksa dgn nafas ngap2an gw nyetir mobil ditemenin sm nyokap dan nenek gw ke klinik terdekatemoticon-Matabelo

Nyokap ma nenek gw ga ada yg bs bawa kendaraan
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Diubah oleh luluvi
jadi inget waktu gua kecil emak gua bawa mobil manual kopling diinjek setengah mulu
yg ada tuh mobil jadi ngeden jalannya...emang sih plusnya mesin jadi ga pernah mati..tapi gua sendiri jadi gregetan emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perlu, apalagi yg suaminya sibuk cari sebongkah berlian
profile-picture
floris.007.11 memberi reputasi
Penting biar mandiri emoticon-Wakaka

Justru nyetir mobil lebih gampang dari motor kopling emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di