CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1c5b8682d4952850174c40/perang-dunia-ketiga-digadang-gadang-bakal-meletus-di-laut-china-selatan

Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
PD 3 ...
Trbayang radiasi nuklir mngkontaminasi air, udara n tanah...
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan snoopze memberi reputasi
hancurkan negara komunis baru dunia ini damai
profile-picture
bramhiphip memberi reputasi
Kalo bener pecah, menurut kalian bakal terdampak negara mana?
Kalo ane sih indo,
Pasti dipepet dua belah pihak buat bantu, kalo gak malah digempur......
World War 3 Doomsday Decode

Shadows from the past
A long time ago in a galaxy far, far away...
They are the shadows from our dark and haunted past,
The sins of our fathers and the graves that
Weren't closed
These troubled times is when they return, packs are
Marching the streets and leading the dumb

An eternal night

Dead... rising from the dead
Rising from the dead
Rising from the dead

Have we exorcised our demons, have we really said the
Spell?
What did we do wrong, to conjur up this hell?
An evil in disguise is now taking control, rising here
From the east to paint the world brown



Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan


The Players


Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

Trailer
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Evil Return
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

Friend or Foe
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

Road To World War 3
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

It's all 'bout the money
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan

'I know not with what weapons World War III will be fought, but World War IV will be fought with sticks and stones.' ~ Albert Einstein
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
China kemungkinan kecil untuk menyerang duluan. Paling hanya sebatas provokasi saja. Karena negara yang memulai serangan duluan akan di anggap sebagai musuh bersama / pihak yang di salahkan jika sampai terjadi WW3. Meski negara-negara yang terlibat konflik di LCS hanya beberapa. Tetapi seluruh dunia akan ikut bersuara dan menentukan posisinya nanti.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
intinya kalo sampe perang, indonesia jgn salah pilih kubu. sapa tau kl dikubu pemenang bisa nambah2 wilayah hehehe
pd 3 itu perang nuklir.
Kaga bakalan peranglah
Cm ngumpul2 di LCS doang bbrp bulan lalu balik ke negara masing2

emoticon-Leh Uga
Halah...OMDO aja nih media. Dari bertahun2 lalu sudah digadang2 mau perang. Kapan perangnya.
Quote:


Justru ameriki trauma dg perang besar... kali ini kenak batunya dapat lawan seimbang
Gak bakalan terjadi Trump dan Jin Ping bukan dari background militer.Nih pasti wartawannya sering dengerin pengajian ala liqo yang materinya gak jauh dari perang,komunisme,syiah,yahudi,kafeer
profile-picture
cahngeyel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cina masih mikir2 kalau mah perang. Biaya perang gede, A.D. cina prajuritnya emang terbesar, tpi armada AL sma AU masih kalah kalau dibanding A.S. Mau bikin blok kurang greget meski Rusia mungkin mau. A.S. sekutunya segaban di setiap benua lengkap ada semua, dan semua produsen alutsista unggul (Perancis, UK dan commonwealthnya, Jepun, Italia). Kalau cina mulai perang di waktu2 dekat sptnya nasibnya bakal sprti Jerman Jepang saat WW2 krn nafsu besar, tenaga kurang. Perang menang diawal di sekitar teritori mereka , tpi pas musuhnya udh settle langsung dihajar balik.
Diubah oleh albertus014
dukun2 indonesia siap nangkal missile yang bakal nyasar ke indo
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
tiongkok cuma mau dagang, perang cuma buat dagangan macet. lagi siapa yang bebaskan tiongkok dari penjajahan jepang? ya amrik.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
chinese katanya bela filistin, kadrun pastinya bingung nihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan nomorelies memberi reputasi
beritanya bombastis. AS dan china ngga mgkn perang, krn dua2nya saling butuh scr ekonomi.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
tagihan bpjs sama pln naik aja udah pada gempar. pake sok sokan bahas perang dunia segala
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bayangin motor cina vs harley davidson.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan nomorelies memberi reputasi
ga akan terjadi untuk saat ini...mereka cuma bluffing aja, cuma unjuk kekuatan. perekonomian lagi kacau, terlalu resiko buang anggaran untuk perang.

kecuali jin ping ap jong un dah stress berani meneggelamkan kapal induknya US.
Dari tahun 2011 berita tentang LCS ngomongnya perang mulu

Dulu gw baca di koran
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di