CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Inilah yang Terjadi Bila China Menjadi Negara Adidaya Menggantikan Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1ae71482d4951e9d24b3f1/inilah-yang-terjadi-bila-china-menjadi-negara-adidaya-menggantikan-amerika-serikat

Inilah yang Terjadi Bila China Menjadi Negara Adidaya Menggantikan Amerika Serikat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
sapa aja yg adidaya yg penting kita makmur aja lah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MamarikA dng value liberal democracy nye pas jd adidadaya jd role banyak negara buat njalanin pemerintahan yg demokratis....

Klo dganti china...
Otoriter single party...
Dan klo sampek smua pemerintahan ikutin role model baru....
Siap2 dikit2 ciduk...emoticon-Takut (S)

Cba bayangin dimari ikutin model tu kumunis otoriter.....
Uuu..emoticon-Takut (S)

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
negara adidaya boleh silih berganti

tetep aja negara kita di vavan bawah

ampyun dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
negoro mbokne ancok...mending gk usah mending amerika wae
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagu lama... Jepang jg ngatas namain "asia" tp jatuhnya sama2 aja.. yg ada kita mesti berdiri di pihak kita sendiri..bukan usa Ato china..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi tidak ada dalam sejarah china mencaplok atau menjajah negara lain, biasanya hanya perdagangan dan migrasi
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lalu ras kadrun gimana?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa jadi nambah perluasan wilayah ntar gan kalo China memimpin 😅
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka ato gak, cina bisa menjadi adi daya suatu saat.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
7. Banyak budak kadrun yg mati kebanyakan kaing2
Bakalan ada demo bersilid silid
KadRun pasti non blok gan...keduanya "tapir" emoticon-Bingung
Ada baiknya jga ada jleknya.ngara asia psti khlangan wilahnya.trutama negara kita.plau natuna.psti lngsung dicaplok cina.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo lihat potensinya, cepat atau lambat Cina bisa jadi negara adidaya ngegeser Amerika Serikat sih emoticon-Shakehand2

mungkin secara ekonomi dan militer mereka udah kuat, tapi Cina juga kudu "invasi" dari kebudayaan dan sisi lain biar lebih gampang menguasai dunia...

AS punya industri film, musik, olahraga, dll yang maju terus jadi tren dan diikuti anak muda di seluruh dunia. jadi pengaruhnya kuat.. nah Cina ini kalo ane lihat belum punya yang gituan, minimal bikin gelombang kayak K-Pop gitu laah emoticon-Toast
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
China pasti sih jadi negara adidaya, tapi Amerika gak mungkin kesusul juga, jadi ya china cuma gabung ke deretan negara maju aja sih, super power skrg blm bisa digoyahkan secara gak ada lawan seimbang klo ada calon pun ya gembos.
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang pasti bakal banyak tai berserakan dimana mana......
Gue harap nanti Brazzers ama PornHub buka cabang di China kalo bakal beneran jadi negara superpower

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
7. Semua pemakai hape merk china akan merasa bahagia dan tertawa riang gembira.

Gua sebagai pemakai iphone cuma bisa ngakak ajaaah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg pasti terjadi Taiwan dan Hongkong bakal dicaplok Cina dengan mudahnya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di