CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalah Remi, Gadis ABG Ini Diperkosa Kakak Ipar dan Tepergok Istri Pelaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1bcfdfc0cad711d3147a10/kalah-remi-gadis-abg-ini-diperkosa-kakak-ipar-dan-tepergok-istri-pelaku

Kalah Remi, Gadis ABG Ini Diperkosa Kakak Ipar dan Tepergok Istri Pelaku

INDRALAYA, KOMPAS.com - RAP (22), warga Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, ditangkap aparat Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ogan Ilir karena memerkosa adik iparnya, warga Kecamatan Tanjung Raja Barat, Ogan Ilir.

Dalam melakukan aksinya, RAP sempat mengancam akan membunuh korban yang masih berusia 15 tahun jika berteriak minta tolong.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Robby Sugara dalam press release, Jumat (24/7/2020), mengatakan, RAP ditangkap berdasarkan laporan keluarga korban.

Setelah melakukan penyidikan dan mendapat alat bukti yang cukup, polisi menangkap pelaku RAP di Jalintim Simpang Muara Meranjat, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, Selasa (21/7/2020) pukul 12.15 WIB. Lokasi keberadaan pelaku diketahui berdasarkan informasi masyarakat.

"Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan dan pasrah kita giring ke Mapolres Ogan Ilir," terang Robby Sugara.

Robby menjelaskan, pencabulan itu berawal saat korban sedang menyapu di rumah pelaku. Pelaku RAP lalu mengajak korban bermain kartu remi dengan hukuman dijentik telinganya kalau kalah.

Dalam permainan itu, pelaku menang dan korban kalah sehingga harus dihukum jentik telinga.

Pelaku kemudian mengajak korban ke kamar untuk dihukum jentik telinga. Setelah korban berada di kamar, pelaku langsung menarik tangannya dengan kuat sampai korban terguling di atas badan pelaku. Selanjutnya pelaku memerkosa korban dengan ancaman pisau.

Perbuatan bejat RAP akhirnya diketahui oleh istri pelaku, A. Awalnya, A bertanya mengapa adiknya itu berada di dalam kamar suaminya. Korban menjawab bahwa ia sudah diperkosa RAP.

Mendengar jawaban korban, sang istri mencari suaminya, tetapi sudah kabur.

Selanjutnya, istri pelaku melapor ke kakek korban yang kemudian kasus ini dibawa ke kantor polisi.

"Dalam kejadian itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian luar dan pakaian dalam milik korban. Polisi juga sudah memegang alat bukti surat visum et repertum korban dari rumah sakit," tambah Robby.

Atas perbuatannya, pelaku RAP terancam pasal tindak pidana pencabulan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak atau Pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara.

baik

terkentod lagi emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kakak bgsd
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bajingan emoticon-Marah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
dungu ga punya skill SSI padahal dh mau diajak ke kamar!
profile-picture
profile-picture
snoopze dan androidiot memberi reputasi
kakak i-phar terinvirasi dari video frakerja... terima kasih semuanya...
Diubah oleh yosiyahu
Kalah Remi, Gadis ABG Ini Diperkosa Kakak Ipar dan Tepergok Istri Pelaku
kenapa gak dipoligami aja? emoticon-Big Grin
Kadrun biadab, ga bisa poligami adik ipar d embat jg


emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
cobain51 memberi reputasi
Serasa Ogan Ilir makin sering kedengeran aja
Gamegirl?
Palembang...
beritanya selalu bunuh rampok perkosa...
Diubah oleh apollion
masih botak tembem tuh,..emoticon-Marah
goblok. mang pantek lakinya. kebiri aja dah mantap drpd di potong itu titid .
Pasalin saja tar juga 86
Intinya uda keburu ngecrot ape ketangkep duluan nih? Tersiksa banget kalo lagi ena2 musti stop (karena keciduq pula) emoticon-Betty
Jentik telinga harus ke kamar? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan pertotperbaik memberi reputasi
Gelo bener, kalah remi diperkosaemoticon-Cape d... (S). Apa habis ini bakal ada yg demo pabrik remi karena banyak efek negatifnya?emoticon-Ngacir.
Kirain lucutin pakaian satu-satu dulu... emoticon-Embarrassment

dulu sodara ane ada acara lamaran ke ceweknya, perkenalannya memang singkat, tapi kedua pihak keluarga setuju dengan pernikahan keduanya.

tapi ada satu orang yang marah2, yaitu iparnya. Yaitu suami dari kakak ceweknya. Ya gak berhak marah2 dong, wong si laki ini bukan keluarga inti si cewek emoticon-Big Grin
Kayaknya si laki ini setelah nikahi istrinya juga naksir adik istrinya. Dan orangnya merasa kecolongan karena keburu dilamar orang lain emoticon-Big Grin

apakah sering begitu ya, jika laki punya istri dan adik sang istri ternyata tumbuh cantik malah naksir juga ke adik istrinya.
profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasian masih 15 tahun akhi ukhti
Dasar bajingan emoticon-fuck2 bangkai..
Asli bakal diamuk keluarga si istri yakin dah.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di