CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
inikah alasan anime dihapus KPI?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797147ed89b09d06c8b4567/inikah-alasan-anime-dihapus-kpi

inikah alasan anime dihapus KPI?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
mungkin KPI belum bisa mikir
mgkin..nunggu anime tarung MOde cubit2an baru dehh ditayangin lagi........bitch please....hampir smua tayangan emg pasti ada keleus kekerasannye entah cma kekerasan verbal?????
Kalo mau kritik ke kpi lewat mana yah?
emoticon-Marah
nontor radio aja bray.... emoticon-Leh Uga
Quote:


Lha ini aja disensor si shizuka
inikah alasan anime dihapus KPI?
ane nonton semua tapi ane blm pernah ngebunuh orang bray emoticon-Leh Uga

Mlipir juga ke trit ane Dimari ye gan emoticon-Big Grin
btw bagi cendol dong bray bntar lg 2bar nih emoticon-Big Grin
kek nya KPI buta ganemoticon-Najis ....banyak tayangan Sinetron yang nggak mendidik, tapi dibiarkan aja, dan yang nonton anak anak.... emoticon-Entahlah
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Gini kalo belum apa-apa udah ngerasa insecure dan ngeliat dari jelek-jeleknya doang. Bukannya maju, malah makin mundur.

RIP KPI emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
haha lucu alasannya
emang tai emoticon-Tai tuh petinggi" KPI, giliran sinetron cap tai anjing curut bau buaya buntung aja di biarin... emoticon-Marah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Titip sandal emoticon-Sundul emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:


Parah... berat sebelah nih keputusan nya... Pada pindah ke youtube nanti buat nonton anime..
profile-picture
fachmymf memberi reputasi
Karena KPI ingin mendorong generasi muda untuk lebih mencintai sinetron dalam negeri yang lebih banyak mempertontonkan kekerasan domestik dan realistis.
mending ninton online aja... dari pada kebanyakan kebijakan yang g jelas..
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
entah lah kpi ni,
moga sponsbob ttp tayang trus
saya tahu kalau ketujuh anime ditegur/disemprit Kpi Saya mengatakan #MositidakPercayakepadaKpi
hapus sinetron yg gak jelas & gantikan Kartun/anime seperti doeloe jamanya arcade games 90an-2000an
Quote:


saya tahu kalau ketujuh anime ditegur/disemprit Kpi Saya mengatakan #MositidakPercayakepadaKpi
hapus sinetron yg gak jelas & gantikan Kartun/anime seperti doeloe jamanya arcade games 90an-2000an
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Anak kecil juga harus tahu ilmu beladiri
profile-picture
fachmymf memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di