CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Lee Hi Jawab Pertanyaan Netizen di ‘Look Me Up’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a9213b84088159f343911/lee-hi-jawab-pertanyaan-netizen-di-look-me-up

Lee Hi Jawab Pertanyaan Netizen di ‘Look Me Up’

Lee Hi Jawab Pertanyaan Netizen di ‘Look Me Up’
(Foto: AOMG)

Kalimat “Lee Hi itu korban YG” memang sering banget beredar di kalangan fans ya. Hal ini muncul karena penggemar harus menunggu dalam kurun waktu yang cukup lama buat kembali mendengarkan karya Lee Hi. 

Tapi hal ini ditepis sama Lee Hi sendiri dalam segmen ‘Look Me Up’ milik 1theK. Dalam segmen ini, Lee Hi diberikan kesempatan untuk membaca apa sih yang orang-orang katakan soal dirinya?

Gadis cantik kelahiran 1996 ini tampil di segmen ‘Look Me Up,’ yang diunggah pada tanggal 23 Juli 2020. Saat sedang bersenang-senang membaca komentar penggemar, Lee Hi menangkap sebuah informasi yang diedit oleh netizen di laman ‘Namu Wiki’ atau Wikipedia-nya Korea. Dalam laman tersebut, tertulis “korban terbesar dari peraturan YG Entertainment. Lee Hi adalah contoh bagaimana YG mengabaikan artis solo mereka.”

Lee Hi Jawab Pertanyaan Netizen di ‘Look Me Up’

Dikutip dari Allkpop, Lee Hi kemudian merespon pernyataan tersebut dengan wajah bingung.

“Kenapa? Aku mendapatkan banyak dukungan untuk promosiku, sampai aku berpikir, ‘bagaimana bisa mereka berinvestasi sebanyak ini pada seorang penyanyi yang baru debut?”

Pelantun lagu ‘Breathe’ ini kemudian melanjutkan, “aku tidak menganggap diriku sebagai korban. Aku harap orang-orang tidak merasa sedih untukku. Orang mulai bertanya, ‘kapan kau akan merilis album baru?’ sambil menatapku dengan simpati. Aku tidak tahu mengapa mereka menatapku seperti itu? Aku bahagia kok.”

Lee Hi kemudian melanjutkan ke informasi berikutnya yang tertulis, “kau mungkin tidak menyadarinya, tapi sudah 8 tahun sejak Lee Hi pertama kali debut,” yang kemudian direspon Lee Hi dengan berkata sambil tertawa, “kurasa tidak? Tidak, tidak selama itu! Aku tidak tahu kenapa orang-orang menuliskan informasi spesifik seperti ini. Hal ini membuatku terdengar seperti seorang artis yang tua!”

Lee Hi Jawab Pertanyaan Netizen di ‘Look Me Up’
Lee Hi Jawab Pertanyaan Netizen di ‘Look Me Up’


Nah, sudah jelas ya, netizen. Lee Hi sendiri nggak merasa dirinya korban kok. Dia malah bingung kenapa orang-orang berpikir kayak gitu. 

Sukses dengan agensi barunya ya, Lee Hi! Selamat datang kembali!





profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
lee hinya bener2 se selo itu ya emoticon-Frown ane kl jd dia udh pasti minder si krn ya emg keliatan jelas bgt beda perlakuan huhu
aaa dia comeback lagi dan lagunya bagus banget deh
ijin mantau emoticon-Bukan IGO


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di