CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a80e2b840884db06f2180/tak-pernah-teranggap

Tak Pernah Teranggap

emoticon-Selamatsiang gan, kali ini ane akan ngebahas tentang romansa. Dulu pas waktu masa kuliah ane pernah di tolak 4 cewek sekaligus. Emang cantik sih mereka tapi kenapa mereka menolak saya. berikut alasanya ganemoticon-Jempol

Spoiler for Gua Miskin:


Memang wanita bebas memilih dengan siapa dia akan bersanding dan menghabiskan waktu bahagia bersama-sama. akan tetapi disaat mulai ada ekspektasi dari si perempuan untuk menerima pasangan maka sangat dimungkinkan untuk di tolak karena diluar kriteria.

Saya bukanlah orang yang kaya raya, orang tua saya juga bukan Eksekutif perusahaan ataupun direktur besar. saya hanya anak seorang petani desa yang hidup dengan keadaan yang lebih dari cukup.

Mereka menolak saya karena motor saya butut, mereka khawatir saya nggak bisa nraktir mereka, ngajak mereka ke bioskop, jalan-jalan ke tempat yang asyik dan sejuta alasan yang lain. emoticon-Sorry

"Jika kau memilih cinta hanya dari rupa maka ingatlah rupa seiring waktu akan berkerut dan tua"

"Jika kau memilih cinta hanya dari harta maka ingatlah seiring waktu harta bisa hilang tak tersisa"

"Tapi jikalau kau memilih cinta karena cinta bukan tanpa karena, itulah cintamu yang sejatinya"



Spoiler for Warna Kulit Yang Gelap:




Hanya karena warna kulit saya yang gelap dia tidak mau menerima saya, ya memang kulit saya gelap tapi sekedar hanya untuk membuatmu bahagia saya tidak akan kalah dengan orang yang berkulit terang dan saya jamin masa depanmu kedepan akan cerah secerah warna kulitmu dan saya pastikan tidak akan ada gelap di masa depanmu.

Saya sadar diri betul apa yang harus dan tidak saya lakukan, tapi tolonglah nona sampai di titik mana lagi kalian akan menerima laki-laki sebagai pasanganmu hanya dengan melihat warna kulitnya.

Cinta adalah bagian dari misteri dan misteri adalah pelaku cinta.

Spoiler for Bukan Orang Yang Genius:

Tuhan menciptakan segala sesuatunya dengan takdir. tetapi takdir yang kita jalani sekarang adalah nasib maka disaat kita merubah nasib maka kita sedang merubah takdir.
nasib yang tidak dapat kita ubah setelah berusaha keras yah itulah takdir sejati.

Kecerdasan adalah keistimewaan seseorang yang diberikan tuhan didalam tubuh dia.
akalnya mampu menyerap sesuatu dengan baik dan menyelesaikan segala persoalan dengan solusi-solusi yang cemerlang.

Semua orang tidak harus menjadi cerdas, pandai, pintar ataupun jenius. yang perlu dia lakukan adalah mengerti apa yang sekarang harus dia lakukan.
emoticon-Cool

itulah cerita singkat hubungan asmara saya, mungkin temen temen juga mengalami hal yang sama ataupun justru mengalami masa yang indah didalam romansa.
sekian dahhhemoticon-Ultah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vien26 dan 6 lainnya memberi reputasi
good & nice thread.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mksdnya ditolak 4 cewe skaligus itu gmn gan?? Nembak 4 cw dlm waktu yg berdekatan?? Mksdny apa nembak 4 cew skaligus? Apakah agan cinta sm 4 cewe itu? Dlm waktu yg bsamaan agan pedekatein mrk??

Serius nanya.. tlg djawab dl gan. Ane panasarannnn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jika tidak ganteng atau kaya, kan bisa menarik dengan hal yang lain. Pintar mungkin, berwawasan mungkin, cerdas, baik, suka menolong. Nggak semua cewe ngeliat luarnya aja.

Tapi sih kebanyakan liat fisik, tapi nggak semua kok. Nanti juga ketemu.

Temen ane aja yang kata temen cewe cewe ane di bilang ganteng dan lumayan ekonominya aja pernah bilang.

"Gue selalu posisiin diri jelek, dekil nggak punya apa, biar gue bisa lebih baik lagi"
Diubah oleh avsel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba memantaskan diri bre. dan jangan lupa coba lagi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Slow ae gan masih ada lain kali, ada sedikit masukan nih Kadang emang nembak cewek juga perlu manajemen strategi yang baik gan, survey-positioning-sama pemilihan segmen yang pas perlu diperhatiin 😂 ngga boleh asal gue suka yak gue tembak.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wahh senasib kita gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetap semangat Gan!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak pernah di anggap berusaha itu sudah biasa gan
mantaapp ceritanyaa gannn, inspiratiff jugaaa... makasiih jugaa yaa atas katakata bijaknyaaa
walopun ditolak lebih gentle lagii kalo terus mengejar sampai meluluhkan hati doi gann.. itu baruu kerennn
Quote:


yapsss, coba teruuuss sampe benerbener dapetin yang cocok dan nyamann
bro, masa-masa kuliah itu ego cewek sedang tinggi-tingginya. karena mereka berlomba mencari cowok yg paling ganteng dan paling kaya.
ego cewek akan tetap tinggi hingga umur 26-27.

nah, pada saat umur segitu keatas cewek akan lebih terpengaruh orang yg pinter ngomong/SSI.

jika kamu masih muda, berlatihlah SSi mulai sekarang, itu akan jadi modal menaklukan banyak wanita dewasa kelak.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waaaahh, saya setuju debgan tulisan ini emoticon-Wowcantik


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di