Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Nekat Joget di Tengah Jalan, Pria Ini Terlibas Kendaraan yang Melintas
Nekat Joget di Tengah Jalan, Pria Ini Terlibas Kendaraan yang MelintasNekat Joget di Tengah Jalan, Pria Ini Terlibas Kendaraan yang MelintasSuara.com - Seorang warga tertabrak kendaraan yang melintas saat sedang berjoget di pinggir jalan raya. Video kecelakaan itupun viral dan menjadi bahan perdebatan warganet.

Sebuah kecelakaan terjadi kala sekelompok warga menggelar acara di pinggir jalan raya yang disebut berada di Rubae, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Mereka menggunakan kaos seragam berwarna hijau dan tampak tengah menikmatu musik yang tengah diputar.


Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @Ndorobeii pada Sabtu (25/7/2020), panggung yang digunakan sebagai pusat acara itu terletak di pinggir jalan raya, sementara para peserta berkumpul di sekitarnya.

Dari kelompok tersebut, ada segelintir warga yang nekat menikmati acara dengan berjoget di tengah jalan, tepat di batas antara lajur kanan dan lajur kiri lalu lintas kendaraan.

Beberapa saat kemudian, salah satu dari warga yang berada di tengah jalan itu bermaksud untuk menghampiri rekannya yang ada di tepi jalan.

Tanpa menengok kondisi lalu lintas di kanan-kiri jalan, pria itu langsung melangkah sambil terus berjoget diiringi lagu dari sound system panggung.

Pria itu tidak menyangka jika sebuah motor tengah melaju kencang dari arah kirinya. Alhasil, tabrakan pun tak terhindarkan. Pria itu terseret beberapa meter bersama motor yang menabraknya.

"Astaghfirullahaladzim.. astaghfirullahaladzim. Matikan!" kata perempuan yang menjadi pemandu acara itu menggunakan speaker.

Seketika musik pun berhenti dan peserta lain yang ada dalam acara itu mengerumuni para korban.

Rekaman video peserta yang kecelakaan dalam acara yang disebut digelar untuk menggalan dana membantu koban banjir di Masamba Luwu Utara itu kontan menuai pembicaraan di kalangan warganet.

Beberapa warganet menyalahkan mengapa para peserta tersebut neka berjoget di tengah jalan, namun ada pula warganet yang merasa kasihan.

"Kenapa joget-joget di jalan nj*r, Yang salah yang mana?" tanya seorang warganet.


"Jalanan sudah kayak panggung hiburan," seorang warganet lain berkomentar.

"Lagian harus banget apa penggalangan dana di tengah jalan," protes pengguna Instagram lain.

"Jangan joget-joget lah, dan itu motor coba pelan-pelan saja," sebuah nasihat disampaikan warganet.

"Kasihan," ucap warganet lain.


https://www.suara.com/news/2020/07/2...elintas?page=2

Asli .....pintarrrrr bangetttttemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
knoopy
gigbuupz
Proloque
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.2K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan