Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauziahmad02Avatar border
TS
fauziahmad02
Dicari Distributor/ Agen Buku Sekolah TK/PAUD Impor dari Singapura
Halo Gan! Perkenalkan ane Fauzi dari ESI KIDS Jakarta, kami lagi cari distirbutor/agen buat produk kami. Sebelumnya penjelasannya:

Emotionally, Socially, Intelligent (E.S.I.) KIDS merupakan kurikulum inti yang dikembangkan oleh Seagal Education Consultants Pte Ltd yang berpusat di Singapura. Perusahaan ini telah berdiri selama lebih dari 20 tahun dan berfokus pada Pendidikan Anak Usia Dini/PAUD (Early Childhood Education). Seagal Education memiliki pandangan lebih luas serta menggabungkan keterampilan komunikasi, sosial, dan emosional (EQ dan SQ) yang tidak hanya membantu peserta didik meraih prestasi akademis, tetapi juga keberhasilan dalam banyak bidang kehidupan.
E.S.I. KIDS menekankan pada penyediaan lingkungan pembelajaran yang mendukung di mana dikembangkan kecerdasan sosial, emosional, dan akademis dari setiap peserta didik. Kurikulum E.S.I. KIDS berbasis aktivitas dan dirancang untuk mendorong peserta didik mengembangkan keterampilan sosial dan emosional yang bermanfaat. Materi pembelajaran yang dikembangkan oleh E.S.I. KIDS mencerminkan fakta bahwa bahasa Inggris adalah bahasa utama dalam komunikasi internasional dan tidak terbatas pada satu negara, wilayah, atau budaya tertentu. Filosofi kurikulum E.S.I. KIDS tertanam juga dalam buku serial E.S.I. Readers.

Buku serial E.S.I. Readers menuntun sekaligus memungkinkan para guru untuk mengasah kompetensi mereka sekaligus siswa-siswi mereka di bidang non-akademis/soft skills (seperti, kecerdasan emosional, penyelesaian masalah, dan pengambilan keputusan) dalam lingkungan pembelajaran abad ke-21 yang suportif. Selain menjadi sarana untuk memperkenalkan berbagai topik dan tema, karakter-karakter binatang yang digunakan dalam setiap cerita dimaksudkan untuk mendorong keterlibatan peserta didik. Pada bagian akhir setiap buku E.S.I. Readers disediakan sejumlah kegiatan yang dapat memperluas dan memperkuat proses pembelajaran peserta didik.

Saat ini kami mencari distributor atau agen yang mempunyai koneksi dengan sekolah-sekolah TK/PAUD/SD.

Bisnis penjualan buku kami melalui PRE ORDER (PO) dengan sistem pembagian hasil dengan distributor/agen resmi kami saat Buku terjual minimal Rp 1 juta per penjualan.

Mohon hubungi kami untuk informasi lebih lanjut bisa WA ane di 082230302074.

Terima Kasih

Dicari Distributor/ Agen Buku Sekolah TK/PAUD Impor dari SingapuraDicari Distributor/ Agen Buku Sekolah TK/PAUD Impor dari Singapura
Diubah oleh fauziahmad02 04-06-2020 09:54
0
471
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan