CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a49e0349d0f7e7b2b07a0/alat-kelamin-menantu-besar-mertua-lapor-kepolisi-penyebab-anaknya-meninggal

Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Akuh ga ngerti ih
Ga bisa mencerna maksudnya emoticon-Baby Boy 1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini berita lama ya kayaknya? ane kaya udah pernah baca
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
oh ternyata si cewek epilepsi alias ayan
Wahahah dunia ini makin lucu yaa, ada aja kasus beginian, kocak tapi kasian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduuhh.. nama baik otong di menantu udah tercoreng nih.. dituduh terlalu besar, ntar kalo mau nikah lagi jd susah.. gegara isu yg menyebar wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Traveller
Serem juga sih kalo begini, ngeri, jangan sampek kejadian ama orang lain lagi sih
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Buset 🤣
Kaskus jadul bgt y threadsnya,, 2019 masih di bahas aja
...................kok ngaco ya emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh




soal penyebab kematian serahkan ke petugas forensik atau dokter yang meriksa jenazah korban...emoticon-Ngacir
Kenapa sih berita dalam negeri selalu bikin ngakak emoticon-Ngakak
Berita lama masih viral ya gan wkwk
Berita jadul
Hmm..... saya jadi bingung. Kok bisa kebesaran bisa membuat istri meninggal? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Salah paham toh. Kirain beneran suffering from success wakakaka
Diubah oleh haschwald
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjay emoticon-Wakaka
Cie di prank biar suruh buka emoticon-Leh Uga
Kesimpulan besar dengan melakukan pembanding punya siapa itu? emoticon-Bingung
Diubah oleh dieq41
dispong ampe ga bs napas... mati
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di