Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingkong27Avatar border
TS
cingkong27
Aplikasi survey yang terbukti membayar
Zaman serba canggih, otak juga harus canggih dan jeli sama peluang yang bisa dilakukan buat gendutin pundi-pundi. Gak cuma sebatas sosmed kok, udah tahu yang namanya paid to click alias survey online berbayar?

Berikut 3 aplikasi survey online yang terbukti membayar..


1. SURVEYON

Aplikasi survey yang terbukti membayar

Aplikasi SURVEYON sudah ada sejak lama, aplikasi yang tersedia di playstore ini merupakan aplikasi survey online yang terbukti legit atau membayar. Syarat untuk menghasilkannya pun cukup mudah. Survey bisa muncul kapan saja dan hanya perlu beberapa menit bahkan ada yang cukup beberapa detik untuk menyelesaikan surveynya.

Pembayaran dalam aplikasi ini mengunakan 2 metode,

1. Via pulsa
11.000 poin dapat di tukar dengan Rp10.000 pulsa
2. Via paypal
20.000 poin dapat ditukar dengan saldo paypal dalam bentuk dollar

Sayangnya aplikasi ini hanya membayar 1X dalam sebulan ,yakni setiap tanggal 1-15 pada bulan berikutnya setelah kita melakuka penukaran



2. TOLUNA

Aplikasi survey yang terbukti membayar


Aplikasi survey ini juga terbukti membayar, aplikasi ini juga tersedia di playstore dan bisa juga melalui situs webnya. Cara mendapatkan poin juga sangat mudah, isi survey, mengikuti permainan, berbagai even, semua dapat memperoleh poin yang dapat di tukarkan dengan berbagai hadiah.


1.paypal
2.egift tokopedia
3.pulsa
Dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Aplikasi membayar sekitar 4-7 hari setelah penukaran poin.


3. PREMISE

Aplikasi survey yang terbukti membayar


Aplikasi yang sangat simple, terbukti membayar dan dapat di download di playstore, survey di pastikan tiap hari ada dan dalam waktu yang tetap, hanya saja survey biasa muncul pas tengah malam atau pas subuh. Dollar juga bisa di kumpulkan dengan cara mencari lokasi yang telah di tentukan aplikasi seperti ,mencari toko bangunan, mencari toko elektronik dan lainnya, bisa juga dengan menelusuri berbagai tempat untuk mendapatkan dollar.


Dollar yang di dapat bisa langsung di kirim ke akun paypal dengan minimal pengiriman $5 .

Itulah beberapa aplikasi survey online yang terbukti membayar, semogah dapat bermanfaat bagi teman-teman, masih banyak aplikasi survey online yang terbukti membayar yang akan saya post pada tread berikutnya emoticon-Smilie
stevenfe1308
stevenfe1308 memberi reputasi
-1
2.2K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan