CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekte/Aliran Sesat Yang Pernah Ada Di Dunia! Ada Yang Dari Indonesia Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f179f71365c4f020479c6c2/sekte-aliran-sesat-yang-pernah-ada-di-dunia-ada-yang-dari-indonesia-loh

Sekte/Aliran Sesat Yang Pernah Ada Di Dunia! Ada Yang Dari Indonesia Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Berbeda itu unik.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Btw sektenya yg dari luar kok kebanyakan pembunuhan atau bunuh diri yak, ngeri amat
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Kerajaan ubur² 😂 kek di spongebob aja gan 😅
profile-picture
batzforum memberi reputasi
a,,
q
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Sekte 212...
👻👻👻👻
profile-picture
batzforum memberi reputasi
kebanyakan di jawa ya yang bikin sekte. daerah lain aman2 aja 😂 org jawa emg... 😂 😂 😂
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Ade-ade aje emang manusia pada pinter-pinter mau aja diperalat orang lain hadehhh
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Selama gak membunuh ato melecehkan agama laen....sah sah aja no problem

Ibadah yg mirip dianggap sekte sesat di negeri +62😁
profile-picture
batzforum memberi reputasi
ada kerajaan ubur-ubur hehe
profile-picture
batzforum memberi reputasi
kenapa mereka tidak di selamatkan oleh malaikat kebaikan kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Hahaha
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Quote:


Bisa jado gan, saking bingungnya mau cari nama apa...wkwkw
profile-picture
batzforum memberi reputasi
kerajaan ubur-ubur fenomenal pada masanya ya hehe
profile-picture
batzforum memberi reputasi
yailah sekte ubur ubur biar apa sih bikin sekte ubur ubur? hah? hahahah yang ada kocak iye
profile-picture
batzforum memberi reputasi
wong sableng
profile-picture
batzforum memberi reputasi
children of god ga dimasukin gan ?
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di