CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat: Parpol di Solo Bernyali Kecil Lawan PDIP, Gibran Bakal Lawan Kotak Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18ff9910d295165c77b5df/pengamat-parpol-di-solo-bernyali-kecil-lawan-pdip-gibran-bakal-lawan-kotak-kosong

Pengamat: Parpol di Solo Bernyali Kecil Lawan PDIP, Gibran Bakal Lawan Kotak Kosong

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Siapkan Calon , Biar Kami Warga Solo memilih emoticon-Smilie
seperti halnya Pilgub Jateng ...
siapkan Calon Jagoanmu, serahkan Kepada Rakyat

Politik Dinasty = dipilih tanpa kompetisi
Politik Demokrasi = Dipilih dengan Kompetisi

yg blg ini dinasty , tolong otakya di bersihin dlu pake karbol ya,
wkwkkwkw orang ini terpilihnya ga scr instan.. tp lewat pemilu

EMAMG SAINGANYA AJA MINDER, TAKUT KELUARIN DUIT KAMPANYE

YA UDAH KAN ?
profile-picture
xiaoxiao20 memberi reputasi
kotak kosong pun kotak kosong
Haters jokowi ngajuin kandidat lah, jgn cuma koar2 politik dinasti di sosmed. Klo ga pngin Gibran menang ya buat kandidat tandingan.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hmmm gitu ya
gua sih gpp dinasiti politik asal hidup gua nyaman aja
dinasti politik bisa juga nih gan.. lihat hasil kinerjanya gibran kalo serius.. g masalah maubjadi gubernur ato walikota solo.. dengan senang hatii menerima gibran jadi walikota ato gubernur ini maah
politik dinasti dibilang jelek....tapi peraturan kok membolehkan....
kalau mau disalahkan ya itu yg bikin peraturan...dpr
wadaaw
terserah lu dah, ....
Intinya kalian yg dulu teriak2 wiwi orang baik itu goblog. Wiwi itu politisi, sama aja kayak om zonk, pahri amjek, cuman bedanya si wiwi pencitraannya lebih bagus emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan hantupuskom memberi reputasi
Bukan krn ga mampu lawan gibran, tapi ga mampu lawan pdip di kandangnya.
Ibarat balapan, anak SMA dibawa pake supercar VS professor dibawa pake apanja.
Wah ngeri dong gibran
gmn mau lawan .dr 45 kursi .pdip dapet 30 cuk 🤣 sisa nya dibagi bwt beberapa partai.blom lg embel2 anak jokowi .tau sendiri oengaruh jokowi di solo gmn .
kalo gak tau suara akar rumput PDIP mending mingkem aja deh. Banyak kok orang Solo sendiri yang gak suka sama Gibran. Ane orang Solo juga tapi BIG NO buat doi. Gibran emang pengusaha sukses, gak perlu diragukan lagi. Tapi dari bawah, udah pada majuin Purnomo yang emang udah lama di PDIP. Gibran aja daftar jadi kader pas udah ditutup pendaftarannya. Dia mah maju aji mumpung doang. Kalopun dia maju jd calon tunggal, lawannya kotak kosong. Masyarakat harus diedukasi soal kotak kosong ini. Berani gak parpol, KPU atau lainnya mengedukasi masyarakat soal kotak kosong emoticon-Tai emoticon-thumbdown
profile-picture
aryodhilla memberi reputasi
Ini jelas nepotisme, dengan segala perlakuan VVIP, jalan tol, dan karpet merah untuk gibran, yang tidak jelas tidak akan diberikan pada gibran kalau dia bukan anak presiden.

Pertanyaan saya, kalau memang PDIP sangat mendominasi Solo, kenapa tidak mengajukan pak Purnomo saja? Katanya partai kader.
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
nambah rusak negara dipimpin dinasti ngibul
Ntar paling jg ada lawannya..
Kocak aja repot2 maksain gibran klo lawannya cuma kotak kosong.
Hmm....ya saya setuju2 saja...
menurut ane oportunis sih, banget malahan...keliatan dr cara dia mengajukan diri menjadi calon.

orang skitaran solo udah sulit dibelokan dr pedeipeh, seandainya putra presiden ini ngga maju, calon dr pedeipeh tetep menang.
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di