CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zakir Naik: Ubah Hagia Sophia Jadi Masjid Boleh karena di Tanah Taklukkan Muslim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a4b87a2d1950d23324e39/zakir-naik-ubah-hagia-sophia-jadi-masjid-boleh-karena-di-tanah-taklukkan-muslim

Zakir Naik: Ubah Hagia Sophia Jadi Masjid Boleh karena di Tanah Taklukkan Muslim

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ah sama sama agama dongeng ribut muluu, damai dong. ajarannya beda beda tipis juga
kalau pemahaman gw yah, ada semacam krisis identitas di teman2 yang suka/sibuk klaim (saya berusaha untuk tidak meng-generalisir semua umat begitu)..

Kenyataan bahwa iconography dilarang, membuat peradaban muslim seakan sulit untuk meninggalkan jejak yang tahan oleh perubahan zaman..

Anyway, history written by the winner.. Minimal Hagia Sophia ga diancurin.. kalo mau di-konversi oleh Erdogan, ya kita bisa apa? Saya lebih setuju tetap jadi museum sih..

profile-picture
snoopze memberi reputasi
spertinya ada gangguan jiwa ini orang.

emoticon-Ngakak
Ambil lagi lah daerah konstantinopel dari tangan turki.... Keturunan byzantium empire mana ini... Tanah leluhurmu tuh
Diubah oleh kily89
Noh kata Zakir Naik boleh di tanah taklukkan. Netanyahu senang pasti bisa segera bangun2 di Yerusalem.
profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh albertus014
Itu perkara bangunan, yah ...
'Gimana kalau yang dibicarakan adalah alam lingkungan ?
Apakah bisa/diperbolehkan dirubah seenaknya ? Berikut budaya yang menyertai keadaan alam lingkungan itu ...
Saya baru tahu kalau agama dibawa-bawa dalam penaklukan wilayah.

Itu bukannya menyalahgunakan ajaran untuk kepentingan sekelompok orang?

emoticon-norose
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Asstajimemoticon-Kagets
Alhamdulillah, stlh Konstantinopel dibebaskan dgn damai, gereja Hagia Sophia hari ini kembali ke fitrahnya sbg Masjid
____
Ngakak emoticon-Leh Uga
kalau pakai logika ini, hagia sophia harus balik lagi jadi gereja. pasca perang dunia ke-1, ottoman kalah, wilayah turki itu jadi milik sekutu termasuk hagia sophia. kemerdekaan turki itu hadiah dari sekutu.
kalau pakai logika ini, hagia sophia harus balik lagi jadi gereja. pasca perang dunia ke-1, ottoman kalah, wilayah turki itu jadi milik sekutu termasuk hagia sophia. kemerdekaan turki itu hadiah dari sekutu.
Nanti dibales Israel muslim mewek2 dan play victim.. Eh ngamuknya tetap sm kristen.. emg apes jd anak tengah, kl adik dan kakanya ribut biasanya suka kena. Hahaha
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di