CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Permainan Akhir Jokowi: Zugzwang dan Kudeta Terselubung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18f4ebf0bdb2575f249c60/permainan-akhir-jokowi-zugzwang-dan-kudeta-terselubung

Permainan Akhir Jokowi: Zugzwang dan Kudeta Terselubung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
buzzer gelora gk kalah goblok dengan buzzer oposisi emoticon-Busa:
wah ini berita kaya kasus klepon nih... di buat untuk menyudutkan salah satu pihak. ckckckcck
zugzwang?
ane tau nya kadrun otaknya sungsang

emoticon-Request
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
negara thogut !!!! ayo laskar gulingkan jokowi dan tegakkan khilafah !!!emoticon-Marah
Kenapa sih ribet?? pd takut bersaing yah??justru pemilihan skrg ini bgs, krn kekuasaan ada di tangan rakyat, rakyat yg mencoblos lgsg pemimpinnya bukan diwakilkan oleh wakil rakyat sehingga mudah kongkalikongnya....seterkenal apapun pesertanya klo rakyat tdk suka & tidak memilih..maka tidak akan menang walaupun partainya sudah berkoalisi dengan partai2 lain....dan para kadrun tau klo mereka tdk disukai oleh mayoritas warga sehingga mereka akan sulit utk menduduki jabatan2 publik...
Siapapun Plecideny..Kardun lah yg benar dan maha tau emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


pol-itik memang keji, semua "atas" nama rakyat (maunya menari di "atas" penderitaan rakyat)
sejak jaman jebot penguasa selalu mencari keuntungan sendiri juga dinasti nya, tak terkecuali saat ini, dimana peluang ada sikat !
semoga rakyat sadar dan jeli, apa dan bagaimana yang mereka angkat jadi penguasa !
Quote:


loh apa agan lupa gibran sang satrio piningit emoticon-Ngakak

2020 >>>>solo
2022>>>> DKI
2024>>>> Presiden
buserp tinggal kerja keras saja

emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Opini kadrun tentang pemerintah/kowi skip aje karena semua omongan kadrun kagak pernah terbukti.
media nya isi artikelnya pendapat orang tidak ada faktanya emoticon-Bingung

media nya bs d percayakah??? isinya asumsi2 doang emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


tinggal lihat saja nanti kiprah sang satrio piningit emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


ngapain bersedih sudah 6 tahun di pimpin tempurung kosong tetep seneng kok emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ditanya jawabnya nganu.. nganu.. plonga plongo emoticon-Big Grin
Permainan Akhir Jokowi: Zugzwang dan Kudeta Terselubung
profile-picture
klayapanbingung memberi reputasi
Mungkin solusinya ente pergi dari indo aja gimana gan? Cocok deh, biar gak didzolimi lagi gitu.
Kesimpulannya



Presiden atau jokowi hrs turun?



Wkwkwkwkwk uasuuuuu
Quote:


Ganjar blum level nasional gan
Opini ane
Kadrun lagi-lagi dan selalu halu..., Akibat kurang literasi plus kebanyakan dengerin ceramah kebencian dari pemuka2nya Khawarij dan juga eks pecatan karena kerja gak beres..
Akibatnya yang ada selain berpikiran sempit juga suudzon mulu..

- Perppu Covid disahkan setelah pemerintah minta restu ke DPR untuk menggunakan APBN untuk penanganan Covid juga agar minta kelonggaran defisit APBN diturunkan dari 3% menjadi 5%. Karena menurut UU jika defisit APBN melebihi 3% maka Presiden bisa di impeach.



~gak cepat bergerak disalahin, cepat bergerak juga disalahin..dasar watak kadal gurun yg merupakan diduga jelmaan bani israel yg hilang. Yang terpenting itu menjaga agar anggaran untuk covid tidak di korupsi..ngerti lu drun ?

- Kadrun mempermasalahkan anak Presiden yang jadi cawalkot Solo.. Lah yang menetapkan anak presiden jadi cawalkot itu pengurus DPP partai, dan selama ini kadrun yang menghina presiden sebagai petugas partai koq malah nyalahin Presiden. Emangnya petugas partai punya kewenangan apa dalam memilih calon yg bakal ikut Pilkada. Belom lagi nanti yang milihnya adalah rakyat karena ini adalah pilkada langsung.

- Menteri BUMN ditunjuk jadi ketua tim percepatan pemulihan ekonomi dan covid..

Lah yang namanya juga gerak cepat makanya yg diperlukan adalah tindakan riil yang merupakan hal yg bersifat teknis karena Pemerintah juga minta agar penyerapan anggaran lebih maksimal agar uang beredar juga lebih cepat.
Sekelas Menko mah kerjannya bukan teknis lapangan gitu tapi lebih bersifat substansi policy, tapi ya tetep aja kerjanya ketua tim teknis berada dalam lingkup domain Menko. wong namanya juga Menko, ya kerjanya Koordinasi lah.

- Mentan ngurusi corona disalahin ???!!!

drun..Lagi masa darurat dalam pandemi seperti ini semua unsur pemerintahan dituntuk untuk melakukan terobosan dalam menangani pandemin koq elu salahin Drun..?
Entar diem aja lu salahin, melakukan inovasi juga nyalahin.
ntuh Deptan punya namanya Balitbang Pertanian yg juga ikut bergerak dalam membuat inovasi dlm rangka menghadapi pandemi...ada kekurangan disana sini dari temuan yg didapatkan ya wajarlah krn namanha inovasi pasti selalu ada peningkatan dan perbaikan, trial and error.. ngerti gak lu Drun. Otak ama hati elu gak ngerti mikir kaya gitu mungkin karena udah ketutup ama kebencian drun..

- Wapres keabisan bensin ???

Lu ga baca berita apa Drun..? Ntuh bukan keabisan bensin tp supir si wapres cuman ngambil stok yg di bawa krn mobil mewah ky gitu ada kudu pake bensin oktan tinggi yg mana SPBU didaerah2 blom tentu ready stok ketika pas didatangi ntuh mobil. Lagian juga emangnya sekelas Wapres ngurusin bensin di mobil yg mo di naekinnya full tank apa engga.


Drun.. elu kalo mo naek taksi, bus malem sampe pesawat terbang kira2 elu tanyain ato urusin juga gak apa kira2 bensin di kendaraan yg lo mo naekin penuh apa engga.. atau elu tinggal naek aja karena itu bukan bagian urusan yg harus loe urusi..
Ya kalau kadrun tetap aja prinsip nya satu SSJ
SEMUA SALAH JOKOWI
Udh benar pun tetap dibilang salah
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di