CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berawal dari Ikut Tahlilan, Puluhan Warga Wijaya Kusuma Jakarta Barat Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f195a7da727684f4b531540/berawal-dari-ikut-tahlilan-puluhan-warga-wijaya-kusuma-jakarta-barat-positif-corona

Berawal dari Ikut Tahlilan, Puluhan Warga Wijaya Kusuma Jakarta Barat Positif Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Typically indo emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wilayahnya bakal sering ngadain tahlilan nih emoticon-Leh Uga ada 50 orang calon mayat
profile-picture
profile-picture
leosilalahi dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
wadoh mau jumatan hari ini baca ginian jadi ragu emoticon-Frown
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hm, kan ini masih harus pada waspada. pandemi belum selesai. harusnya jangan kumpul2 dulu
bet nih si corona cepet banget menyebarnya emoticon-Takut
emang susah yaa padahal udah dibilangin berkali2, sekarang plus data covid udah ngalahin china.. masih aja ada acara ngumpul2
Bodo amat gw mah, malah seneng kl pd mampus itu makhluk2 bebal wkwkwks
sans ae bisa sembuh sendiri kok. sapa ya yg dulu bilang begitu
Pda g mengindahkan aturan dri pmrntah.akibatnya ya kyak gni.mga aja tdak ada kjdian kyak gni lgi.biar sgra bsa tratasi pnybarannya.
Nah kena kan,
Berawal dari Ikut Tahlilan, Puluhan Warga Wijaya Kusuma Jakarta Barat Positif Corona
lha kan emang new normal ini kebijakan yg konyol, takut tekor rakyat yg jd korban
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkwkwkwkk mamam tu tentara agama mu sendiri
kok jd senjata makan tuan ya
Saat datang itu pada pake masker gak ya... Kasihan juga nih, niatnya baik mendoakan...
Semoga mereka lekas sembuh.
New normal mikirnya back to normal sih emoticon-Cape d...
Ya jaman pandemi gini harus lebih hati2
Dunia menertawaimu
dimana2 makin meremehkan covid emoticon-Cape d...
berita ini adalah salah satu tombak yg bisa dijadikan senjata makan tuan. goreng terus sampe gosonggg biar puas
Goblog sih, kmren disini ada jg tuh yg tahlilan kumpul2 orang meninggal, moga2 mrk jg mampus sekalian
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di