CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Para Siswa Belajar Daring, Orang Tua Banyak yang Pusing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f185990facb951d757c54f0/para-siswa-belajar-daring-orang-tua-banyak-yang-pusing

Para Siswa Belajar Daring, Orang Tua Banyak yang Pusing

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Pdhl orang tua bayar spp biar diajarin guru di sekolah, sekarang masih bayar, tambah biaya kuota, plus orang tua yg ngajarin ngerjain tugas yg banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akan jadi serba salah dalam belajar daring ini. Mau dibikin penjelasan materi tatap maya dengan aplikasi teleconference alasannya boros kuota. Mau dibikin yang simpel kaya whatsapp atau telegram alasannya jadi tugas melulu tidak ada penjelasan.

Memang harusnya sama-sama bagus antara guru, siswa, dan orang tua. Kalau salah satunya nggak mendukung, ya proses belajar itu akan tetap gitu-gitu aja dan membosankan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amrulharahap
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pusing level dewa ya sis, mana hp jadi rebutan lagi
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane sih agak pusing mikirin kuotanya gan, boros bgt 😁
semoga nanti ada BSK (Bantuan Sosial Kuota)

#bata kolektor, timpuk ane ya gan
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan sunshii32 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yap betul gan para orangtua ekstra tenaga dan pikiran untuk membimbing anak anak ...
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekolah dirumsh, pengeluaran bertambah
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pUsing karna kuota
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


amiin, gan. Makasih emoticon-Smilie
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
semangaat buat para orang tua
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sejatinya orang tua memang ga mau tau sejak awal, taunya cuma marah saat anak pulang dari sekolah
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
guru-guru banyak yg gabut
paling ngasih materi via zoom 2-4 jam sehari
abis itu ortu deh yg bantuin ngajarin..

ortu pusing, bayar sekolah mahal tapi banyakan dia yg kerja daripada gurunya..
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane ama anak malah main call of duty bareng dirumah... habis itu emaknya merepet.... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan ismilaila memberi reputasi
Diubah oleh nirwanda007
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending klo ortu yang berasa, di tempat ane puyeng, kasian tiap hari kudu ngisi kuota... sehari hari aja ngepas.
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan batakolonjong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bner bnget gan.orng tua yg mlah jdi psing.krna tgasnya psti yg ngrjain orng tua.kdang kita g pham sma tgas yg dbrikan sma gurunya.emoticon-Hammer2
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana kabar anak2 yg d pelosokk,pegunungann,
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagaimana dengan dana bos itu, ya?
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener bener dah segalanya serba susah...emoticon-Hammer2

sangat tidak efektif kalau sistem daring,,, emoticon-Games, lebih mantap kalau tatap muka langsung
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emg kocak ini, spp gak turun. Tp pengeluaran bertambah krn internet & kebutuhan smcm laptop. Pikiran ortu ud bercabang, ngurusin ini itu. Blm lagi kalo homeworknya banyak emoticon-Leh Uga gw jg mengalami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
malah guru pusing double kali lipat .. ya kalo gurunya melek teknologi kalo gurunya ga melek teknologi belum lagi ngajarin anak anak lewat daring makinnya stres guru.
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan exoar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pusing bayar internetnya gan, malah mahal2 pula internetnya, gak ada yang 100rb/200rb/bulan emoticon-No Hope
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di