CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perampokan Habib Udin, Rp. 550 Juta... RAIB!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a1f67337f93065935ac05/perampokan-habib-udin--rp-550-juta-raib

Perampokan Habib Udin, Rp. 550 Juta... RAIB!!!

Di tinggal buka puasa, makan sate,  Uang buat bangun Pesantren dijebol pula.


Kawanan perampok ini biasanya brutal dan sadis, tapi kali ini dengan mudahnya kawanan perampok ini menggasak duit sebesar Rp. 550 juta. Empat bandit mejebolkan kaca mobil fortuner yang di parkirkan di depan toko karpet. Di pecahkannya kaca sebelah kanan mobil itu, duit di dalamnya di gasak


Perampokan Habib Udin, Rp. 550 Juta... RAIB!!!

sumber gambar :   jepret.euy


wooow....


Dengan leluasanya tas berisi duit sebanyak Rp. 550 juta buat pembangunan pondok pesantren (ponpes) dan dua ponsel mewah merk iphone7 milik KH. Habib Udin, di rampok. Aksi kawanan perampok ini bereaksi pada hari Rabu (22/7) petang di jalan kemang selatan. Pasar minggu jaksel.


Sesaat kemudian, karyawan karpet melihat mobil kaca tamunya yang sedang buka puasa di warung sate di sebelah tokonya. Lalu orang tersebut langsung memberitahukan kepada orang pemilik mobil tersebut, yang bernama Habib Udin 52 pada saat itu sedang menyantap sate bersama supirnya untuk  berbuka puasa.


"Habib...habib...kaca mobil ente pecah, ujarnya kepada habib udin. Bergegaslah Habib Udin menghampiri mobilnya. " Inalillahi..., duit yang baru ane ambil habis diludes penjahat, "ucapnya.


Karyawan karpet toko tadi melaporkan ke polsek Pasar Minggu, perihal kejadian baru ia lihat. Tak kemudian sejumlah Polisi mendatangi trmpat tersebut di pimpin oleh Kompol Effi Zulkifli.


Habib yang nengenakan peci dan kaos oblong putih, menceritakan kejadian tersebut. Sebelum kejadian tersebut. Sekitar pukul 13:45, dia pergi ke sebuah bank bersama sopir pribadinya mengendarai mobil toyota fortuner. Usai mengambil uang sebesar Rp. 550 juta buat membangun ponpes di Pandeglang, sekitar pukul 17:00 Habib udin mampir ke toko karpet milik temannya.


Kebetulan Habib Udin sedang menjalankan puasa sunah arafah, sambil menunggu Azan Magrib. Lalu pesan sate buat berbuka puasa. Saat Azan Magrib berkumandang ia membatalkan puasa arafah bersama sopirnya dengan menyantap sate yang telah di pesannya.


Sekitar pukul 18:30 an tiba2 kami di beritahukan oleh karyawan teman saya bahwa kaca mobilnya pecah, lalu setelah di lihat benar sekali "ungkapnya."
Tas berisi uang sejumlah Rp. 550 juta raib bersama dua ponsel, serta sejumlah kartu ATM, KTP, SIM A dan C, kartu NPWP semua ludes di gondol para penjahat.

Label  :    d' 4ry4-0n3_4nr4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
modusPerampokan Habib Udin, Rp. 550 Juta... RAIB!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaschuser dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa tau tu rampog di dalam mobil ada duit 550jt n hape iphong 7 milik cingaji ngabib ngudin emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
untuk semua harus berhati2, di jalan
Pekerjan dunia akhirat tapi hengpon pakai iphone.
Kadang bingung ama rampok...
Kok tau klo mobil ada duitnya...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan dumpsys memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iphone mahal ya?
ane mah pake samsung jadul euy, belum bisa beli yang mahal...sabar aja...mudah2an semua rezki banyak...halal...barokah...amin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Udah diincer
orkay tinggal ambil lagi, gausa dibikin ribet
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Gampang dakwah lagi minta sumbangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sprinter dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kaga ada satpam di parkiran?
Kan cuma titipan katanya?

Gak papa kali, titipan nya diambil orang,
Toh gak dibawa mati ini..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Inget2, kali aja itu uang gk bener.
Dana sumbangan

Yang minta sumbangan punya ipin 7

Portuner

Jual aja portunernya pa aji udh cukup buat bangun pesantren


Tambah berkah

emoticon-Cipokemoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 4 lainnya memberi reputasi
Musibah. Sabar pak habib
uang gk bener mana awett, meskipu d pake buat hal yg bener
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Buset,kaga ada takut nya tuh maling
Berani2 nya dia ama keturunan nabi
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
walah, ,, tenang tinggal nyari lgi bib
klo bener buat pembangunan, duitnya tetep di bank, langsung transfer ke konsultan/arsitek atau pemborong/toko bangunan & ke mandornya, perinciannya jelas. emoticon-Cape d...
uang 500 juta, cek milyaran, iphone, ditinggal di mobil pergi makan emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
darck91 dan simsol... memberi reputasi
wah itu dah diincer
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di