CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Wadah Peralatan Mandi dari Kawat Kasa Andalan Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f19895fc342bb254e60fb3e/wadah-peralatan-mandi-dari-kawat-kasa-andalan-ane

Wadah Peralatan Mandi dari Kawat Kasa Andalan Ane

Wadah Peralatan Mandi dari Kawat Kasa Andalan Ane

Ini dia, andalan ane ama keluarga di kamar mandi, lumayan bisa hemat gak beli tempat odol, sabun, shampo dan pernik lainnya.

Wadah Peralatan Mandi dari Kawat Kasa Andalan Ane

Buatnya juga gak terlalu ribet, paling nyiapin beberapa peralatan seperti gunting dan kawat kasa.

Mau tau seperti apa cara versi ane membuat peralatn ini, yuk, tetap di threat ini, ya, sobat kaskus.

Assalammualaikum

Doa dan salamku buat sobat kaskus semua

Selamat datang di threat terbaru


Terima kasih, buat gansist, sobat yang masih terus di sini. Hal pertama yang kita lakukan adalah menyiapkan bahan dan peralatannya.

Untuk membuat tempat odol atau sikat gigi, kita siapkan kawat kasa berwarna biru dengan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Wadah Peralatan Mandi dari Kawat Kasa Andalan Ane

Pertama, kita potong kawat kasa dengan ukuran tertentu, misal 10 x 10 cm, kemudian gulung, dengan diameter sesuai keinginan.

Tautkan ujung kawat dengan memilinnya, setelah itu, buat tutup bagian bawahnya dan tautkan sisi mawat dengan memilinnya kembali.

Di samping membuat bentuk tabung, sobat kaskus juga bisa membuat bentuk kotak. Caranya hampir sama dengan yang pertama, hanya saja, caranya seperti membuat kotak dari kardus.

Wadah Peralatan Mandi dari Kawat Kasa Andalan Ane

Potong kawat kasa sesuai ukuran yang ditentukan, bentuk seperti kotak, rautkan ujungnya dan pilin sehingga bagian tajam bekas guntingan akan menyatu dengan yang lain.

Sama seperti membuat bentuk tabung, tutup bagian bawah kotak dengan bentuk segiempat, kembali ujung bekas guntingan dipilin, sehingga menyatu, dan akhirnya membentuk sebuah kotak.

Wadah Peralatan Mandi dari Kawat Kasa Andalan Ane

Ini bisa dimanfaatkan sebagai wadah meletakkan shampo, lulur atau benda lain yang berguna di kamar mandi.

Bahan ini banyak berada di sekitar kita dan mudah digunakan. Kawat kasa seperti ini bisa juga kok dibeli toko bangunan. Beda dengan kawat kasa untuk nyamuk ya, sobat kaskus. Kawat kasa yang ini biasa dipake buat kandang ayam atau kelinci.

Sobat kaskus bisa membikin barang-barang ini sesuai kebutuhan dan kreativitas masing-masing. Kebetulan, ane kurang rapi nih, pas bikinnya.Namun, cukup okelah. Selamat mencoba ya, gansist semua.

Demikianlah threat kali ini. Semoga bermanfaat.

BELAJAR BERSAMA BISA dan TERIMA KASIH

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan koment yang baik ya ...

Opini pribadi
Sumber foto : Dokpri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 9 lainnya memberi reputasi
Buat lagi, yang pertama cuma lolos review
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 9 lainnya memberi reputasi
Semoga bisa lolos event ya kali ini, yuk diskusi di sini sobat, santai tapi santun emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 9 lainnya memberi reputasi
semangat ya say.
kreatif nih^^ moga lolos yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga lolos preview, ya, Sis 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semangat, Sist. Ane pun bikin dua kali. Alhamdulillah yang kedua lolos, HT pula.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semangat yaa, Say. Semoga lolos. Aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kok engga pake botol mineral bekas aja Gan? klo perlu agak gede, ya pake 2 botol, taruh nya berhimpitan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh,bs karatan sis kawatnya. apalagi sering kena air
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ada kawat kasa sisa oke juga nih dibikin kayak gini, ketimbang beli wadah dengan luaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren, nih, peralatan mandi jadi nggak berantakan kalau dikasih wadah begini 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu gak karatan kah sis? biasanya klao di tempat lembab sering cepet karatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bisa buat jebakan tikus juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Wah kreatif sist, bisa dicontoh neh kalau ada kawatnya dan diberi warna biar lebih menarik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
punya ane cuma lolos review aja sis heheh
Wiih kreatif beberan kalo ini mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wah sabunnya jd bisa kering ya sis, ga kerendem air lagi. tp klo sama anak" aman ga ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mampir lagi, Sista. Kalo bisa kawatnya di cat agar lebih menarik dan tidak karatan. Bisa dicoba nih, biar gak berantakan alat mandinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gimana caranya agar besinya tidak mudah berkarat, Sis?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Keren wadahnya kreatif banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren mbak ull, biar kering teeus ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di