CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
57 pastor pribumi Papua serukan referendum untuk Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f19308e337f93243d4ad0e1/57-pastor-pribumi-papua-serukan-referendum-untuk-papua

57 pastor pribumi Papua serukan referendum untuk Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
laskar jihad jilid 2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jendralkancil46 memberi reputasi
Seru nih drama negara emoticon-Smilie waw
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan scorpiolama memberi reputasi
Aman ga bakalan kena tangkap. Untuk yang ini bukan harga mati? Boleh nawar ya?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ane setuju agama ndak bole terlalu anu. Namun konsekuensi sejarah kan.
adik bole, kakak yak bole emoticon-I Love Indonesia (S)


profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kadrun jemuran minta merdeka emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mau bernasib sama kaya timor leste ya?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Waduh mau komen takut sara asari gan emoticon-Cape d...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lha iki sing jenenge RADIKAL
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sudah diskenariokan kalau memang satu kata ini. Kedepan mungkin bisa dievaluasi pembangunan ditimur seperti apa, sekarang pembangunan berjalan cukup pesat tapi permintaannya makin aneh2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jangan mau nanti blunder
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalo papua merdeka, ausie kegirangan. SDA bakal dikeruk abis-abisan. kalo dah ga bisa dikeruk, lalu dibuang. ujung-ujungnya papua sendiri yg rugi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
WAHHH MONYET" UU AA SEKARANG TERTULAR VIRUS BABI NGUIKK NIHH?
APALAGI UDAH MASUKNYA MAKAR JUGA emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Papua SDA nya memang melimpah sama kayak Timor Leste. Yang jadi pertanyaan SDM nya gimana??

Timles aja kurang dari 5 tahun bakal jadi Negara gagal karena g bisa bayar utang.
SDA mereka dikeruk Aussie dan mereka digobloki tentang perbatasan jadinya area minyak jadi milik Aussie.

Kalo Papua merdeka apa mereka g sadar liat tetangga sebelah (papua Nugini) dimana perang saudara g habis2. Yang kaya pejabatnya rakyatnya kering kerontang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tolong yang begini disikat habis lah, jangan berat sebelah. Bawa bawa agama.
Pemegang suara mandat umat Tuhan.emoticon-Leh Uga
Pasti ada aja yang main klaim kek gini
Duh...satu2 nya jalan kayaknya Pak jokowi harus terus bangun Negara papua...
Saya tinggal di jawa rela deh ibukota disana utk bangun kota disana...
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di