Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Yuk Bahas, Kenapa Harga BH Saja Bisa Capai Millyaran Rupiah!

Bra atau BHmerupakan tempat atau penutup payudara wanita. Membahas mengenai Bra atau BH yang sebetulnya hanya dikenakan didalam dan hanya kita yang memakai yang tau atau yang bisa dilihat banyak orang dipantai untuk digunakan sebagai pakaian renang. BH sendiri menjadi tren fashion untuk sekedar dipamerkan.


Harga Bra atau BH cenderung berkisar Rp.20.000,- hingga Rp.50.000,- untuk ukuran Bra standart yang terbilang golongan biasa. Beda dengan sport bra untuk olahraga maupun untuk pakaian renang. Harganya diatas Rp.100.000,- hingga Rp.1000.000,- atau bahkan lebih. Namun bagaimana jika bra hanya digunakan untuk trend fashion yang hanya dipamerkan dan terbatas jual belinya? Berapa sih harganya? Ngga tanggung tanggung sih.. kisaran harganya mencapai puluhan juta, ratusan juta hingga millyaran. Wow fantastis bukan.

Instagram/thebeautyqueenscloset_
Contohnya ini pakaian renang, harganya standart dan biasanya langsung dapat cd dan bra.

Nah bagaimana untuk bra yang harganya millyaran? Kenapa sih bisa semahal itu? Oke mari kita bahas!

1. The Heavenly 70 Fantasy Bra

Dengan harga 141 millyar rupiah tentunya bukan dari bahan yang kaleng kaleng ya. Bra dari Victorias screet ini dihiasi dengan 2900 set berlian yang dikelilingi oleh 18 karat emas putih . Bahkan ada liontin berbentuk pir dari berlian dengan kadar 70 karat. Waduhh bisa beli apa aja itu 141 millyar.

2. Royal Fantasi Bra

Bra dengan harga 141 millyar rupiah yang dihiasi dengan 4200 batu mulia yang termasuk rubi, berlian dan juga batu safir biru serta kuning didesain oleh Mouawad . Bahkan 18 karat emas juga rubi 52 karat berbentuk pir turut mempercantik bra tersebut.

3. Very Sexi Fantasi Bra

Ngga kalah dari yang lain. Bra ini berharga 155 milliar rupiah . Berselimut 2900 berlian dan 22 buah batu rubi. Batu berharga tersebut dihias diatas emas putih. Dengan poin utama yang terfokus pada berlian 101 karat berbentuk pir. Jadi total karat yang menempel pada bra adalah 108,37 untuk berlian, dan 38,25 karat untuk rubinya.

Ketiga bra mahal tersebut ditampilakn di Victoria's Secret Fashion Show dalam tahun yang berbeda. Victoria's Secret merupakan ritel Amerika terbesar untuk lingerie/pakaian dalam wanita dan didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977.Pada tahun 2012 penjualan produk bernilai $6.12 miliar dengan pendapatan bersih $1 miliar. Perusahaan ini menjual lingerie, pakaian wanita, dan produk kecantikan melalui katalognya (mengirimkan 375 juta per tahun), website, dan toko-tokonya di Amerika Serikat. Victoria's Secret ini merupakan perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan L Brands
Wikipedia .



Desain dan detail branya juga bekerja sama dengan Mouawad. Mouawad adalah perusahaan swasta Swiss dan Emirati yang membuat dan menjual perhiasan, benda seni, dan jam tangan mewah. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jenewa , Swiss , dengan kantor pusat Timur Tengah di Jumeirah Lakes Towers di Dubai , serta lokasi di Thailand , Malaysia , Singapura , dan Amerika Serikat.

Oke thank you. Informasi diatas diambil dari
Instagram : thebeautyqueenscloset_ (yang membahas tentang harga outfit hingga kemeteran para Ratu Kecantikan diseluruh dunia.
Wikipedia
Google
rony25
ekoontorjo
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.4K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan