CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat: Parpol di Solo Bernyali Kecil Lawan PDIP, Gibran Bakal Lawan Kotak Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18ff9910d295165c77b5df/pengamat-parpol-di-solo-bernyali-kecil-lawan-pdip-gibran-bakal-lawan-kotak-kosong

Pengamat: Parpol di Solo Bernyali Kecil Lawan PDIP, Gibran Bakal Lawan Kotak Kosong

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Sah2 aja, silakan aja maju, gada hub nya sm kknemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
suliztiyo memberi reputasi
Kotak Kosong Vs otak kosongemoticon-Traveller
profile-picture
suliztiyo memberi reputasi
Yg mnntukan bkan partai.tpi rakyat.klau trplih smga bsa amanah sbgai kpla daerah.dan bsa mnsjahteran rakyat.
profile-picture
suliztiyo memberi reputasi
meskipu ane bukan warga solo, tapi ini menarik juga untuk ane ikutin kabar kelanjutannya
biar aja lawan kotak kosong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

eneh gw sih lihat muka songong doi, masih mending AHY yang sedap dipandang emoticon-Smilie walaupun kedua duanya masih meragukan kualitasnya emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maju donk kadrun, masa populasi 7 jt ga ad yg majuin calonnya lewat partai sapi, cupu ah
profile-picture
ossal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang dari solo trus mo dbawa kmana lg...

Jkt
Trus RI

skalipun u punya kontrol media dan punyak parte back up power kuat dilapangan..

Banyak orang udah kapok ma model2 karbitan media

Mereka sadar...

Media can make mr nobody into mr president..

profile-picture
profile-picture
ocokuseiko dan agusdwikarna memberi reputasi
Pertama kali dalam sejarah. Otak kosong vs kotak kosong
emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh alcoba
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg lain jg pada mikir
lawannya anak presiden udah pasti bakal auto menang
drdp ngelakuin hal yg sia2
emoticon-Traveller
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Semoga pemimpin2 kita Allah jaga dan lindunngi agar dapat bekerja dengan baik untjk ralyatnya
apa bedanya orde baru dan era kabinet maju, anak menantu, anak wakil presiden ikut pemilu emoticon-Ngakak


calon tunggal dia nggak ada lawannya, dia juga punya kuasa di politik, pilkada tapi yg pilih kandidat walikota partai di pusat, bukan partai cabang di daerah solo sendiri yg paham kadernya. Ini demokrasi apa otoriter.

dia datang tiba tiba buat semua kacau, bukan kader kog minta jadi calon walikota di PDI P. datang ke megawati ngemis2 akhirnya disetujui. pak achmad purnomo yg kader loyal resmi menjabat tahun 2013 sampai sekarang malah disingkirkan.

Seharusnya yang menunjuk calon walikota bukan pusat biarkan dewan cabang daerah yang pilih, karena kita yang di daerah yang lebih tahu calonnya. sudah lama buat rencana hancur karena pusat, betapa kecewanya pak rudy dan achmad purnomo emoticon-Cape d...

boikot pilkada solo emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Itu saraswati pinternya jauh bos...
Lulusan luar semua....
Angota dpr udh..

Mosok mau dibandinngin sama juragan martabak??? Yg bener aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sampah..sm aje kaya bapaknya..jualan ludah..
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Hmmmm akhirnya saya, tau.. untuk menjadi seorang walikota tanpa perlu susah payah adalah dengan belajar bikin martabak terlebih dahulu.... hmmmmm ilmu ini emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan bimskyliteratur memberi reputasi
Partai-partai non koalisi di Solo harus mencari calon walikota yang sepadan agar supaya menjaga kesetabilan dan keseimbangan demokrasi di daerah tersebut..
Buat apa ada pemilu atau pilkada kalo lawan kotak kosong, menghabiskan uang akyat saja, biaya mahal dibuat spt main2 sesuai selera
Diubah oleh Ihsan007007007
Siapa yg bisa jamin KPU bisa netral ??
masalahnya berani gak keluarin modal buat lawan gibran yang diusung pdip yg basis suara nya dominan di solo?

anggap kemungkinan menang 20%, berarti harus keluarin modal 80% lebih banyak dari pihak calon yang diusung pdip


kalau setengah" ya buang duit doang itupun kalau berani modal lebih banyak 80% jg masih blm tentu menang
profile-picture
bimskyliteratur memberi reputasi
kok disebut dinasti sih? kalo dinasti harus ada kaisar/raja
profile-picture
bimskyliteratur memberi reputasi
JATENG Emang Kandang Banteng
lha mau ada yg protes ? org Pilwalkotnya di solo

orang luar solo ga usah bacot dlu wkwkwkwk , ini kota kita dan kita berhak memilih siapa pemenangnya

Politik Dinasti ? klo ada tandingan silahkan maju...
ini bukan gimana2 , kita emang tau gimana kualitasnya

Hidup solo !!
profile-picture
bimskyliteratur memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di