CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
F 16 Venom 'Si Ular Langit' Dari Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18464af4d6954d461cd7fc/f-16-venom-si-ular-langit-dari-amerika-serikat

F 16 Venom 'Si Ular Langit' Dari Amerika Serikat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
buat airshow aja yah, warna sih keren, tp "taringnya" udah dicopot...

kalo warna bagus + siap tempur, liat aja latihan bertajuk NATO Tiger Meet...emoticon-Big Grin
F 16 Venom 'Si Ular Langit' Dari Amerika Serikat
F-16C punya Turki...
serba macan pokoknya...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lbh cocoknya pswt ini dibuat seperti hiu, bukan ular menurut ane mengingat air intake yg berada posisi bwh cockpit seperti mulut hiu.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
F 16 Venom 'Si Ular Langit' Dari Amerika Serikat

Livery paling keren menurut ane, dari sepupu F-16, Mitsubishi F-2 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikutan nyumbang gambar Tim Aerobatik F-16 Elang Biru

Spoiler for Elang Biru 1:


Spoiler for Elang Biru 2:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Alah ga boleh buat "perang" emoticon-Ngakak auto embargo klo ngeyel
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
mau f16 diupgrade kayak apa juga pasti ketinggalan sama fighter gen 4++ atau gen 5 apalagi kalau ketemu fighter air superiority, akhirny kabur2 juga
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
ini lawannya Sukhoi Su-35 ?
emoticon-Matabelo
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Anjir gagah bener ni pesawat jet, F 16 Venom
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
seluar biasa apapun teknologi mamaRika & wahyudin masih kalah ama bibib Iziq yg udh kunci surga beserta bonus nya 🙏
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Udh kyk kndaraan public y emoticon-Angkat Beer
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Ane cari video melandasnya ko gak ketemu ya gan..
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
pesawat jadul upgrade mulu emoticon-Big Grin

f22 dong keluarin, berani kaga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh namaku374
Quote:

Berarti lebih mehong dari su 35 dan labih murah dari dassault rafale yang jadi incaran prabowo
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Wah keren banget sih asli emoticon-Matabelo ternyata yang versi sisik ular cuman versi demo doang, sangar padahal
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
keren sih.. tp misal livery sisik ularnya diproduksi massal apa gk percuma juga.. pasti tiap negara bakal ngecat ulang livery nya biar sesuai ama livery biasanya
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan jagotorpedo memberi reputasi
Wah kren ggah bner.kpan bsa mngudara dilngit indonesia.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
ular gondrong asli Indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh krukov
F 16 udah kaya AK 47..ga lekang ama waktu
Masih tetap bisa nyalak di tengah persaingan alutsista di kelasnya
profile-picture
profile-picture
black_robo dan si.matamalaikat memberi reputasi
Ane cuma cinta sama F14 tomcat gan..
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di