Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neymevleviAvatar border
TS
neymevlevi
6 Fakta Tak Terduga Wanita, Inilah Yang Nomer 1
6 Fakta Tak Terduga Wanita, Inilah Yang Nomer 1



Para ilmuan yang meniliti soal wanita tiada henti, menguak lebih dalam agar menemukan hal-hal yang tak terduga mengenai sifat wanita.

Seperti yang di lansir oleh Bright Side, inilah 6 fakta tak terduga soal wanita yang bisa saja sangat kontroversional.


1. Wanita lebih mengingat apa yang harus di lakukan dari pada yang telah di lakukan.

Fakta ini sangat bertentangan dengan sifat pria yang lebih condong mengingat dan membanggakan apa yang telah di lakukan. namun wanita berbeda, mereka lebih mengingat segala jadwal yang akan di lakukan hingga tak memandang hal yang telah di lakukan.

Di tahun 2015, Liana Palermo menguji 100 pria dan 100 wanita dengan melakukan hal yang berbeda untuk meneliti ingatan mereka dengan interval 2 menit sampai genap 1 hari. hasilnya wanita lebih mengingat apa yang akan di lakukan dari pada yang sudah di lakukan.


2. Wanita peka mencium Feromon pria meski di keramaian

Wanita dapat merasakan kehadiran pria meskipun di tengah puluhan wanita yang menyemprotkan parfum menyengat.

Ilmuwan dari British Columbia merumuskan bahwa bau pasangan pria nya mampu membuat hati wanita tenang.

Maka tak heran jika saking rindunya seorang wanita pada kekasihnya, ia suka mengenakan kaos kekasihnya agar ia merasa dekat.


3. Wanita lebih lambat jatuh cinta dari pada pria

Keluar dari apa yang menyebabkan cinta, baik otak, hati atau pun hormon, pria lebih cenderung untuk cepat jatuh cinta ketimbang wanita.

Beberapa penelitian memberikan hasil bahwa 25% lebih seorang pria jatuh cinta antara tanggal 1 sampai 4 , sedang wanita hanya 15 % untuk hasil yang sama.

Jadi wanita lebih butuh banyak wantu untuk mengenal cintanya terlebih dulu. setelah terdesak karena beberapa hal dan selektifitas barulah mereka mengerti cintanya.


4. Semakin tinggi IQ wanita semakin kecil keinginan punya anak

Ahli psikologi inggris, Satoshi Kanazawa telah menghitung bahwa keinginan wanita memiliki anak telah berkurang 25% pada setiap 15 poin IQ ekstra yang ia miliki,

Karena semakin tinggi IQ wanita, maka kecerdasanya tersebut akan mempreriotaskan pendidikan mandiri, karir, pengembangan diri dan karir.


5. Semakin banyak anak semakin tingkat menua

Peneliti dari George Mason University di Amerika Serikat menyimpulkan bahwa wanita yang melahirkan banyak anak mempunyai telomere (bagian paling ujung dari DNA linear) ebih pendek.

Berarti bagian kromosom yang berperan melindungi DNA menjadi lebih kecil seiring bertambahnya umur.

Dari pengujian 2 ribu wanita segala usia, telah mengantongi hasil bahwa semakin banyak melahirkan maka semakin pendek telomere nya. Namun selain itu, stres juga menjadi pemicu besar dalam proses penuaan. dan lagi itu hanyalah sebatas teori dari hasil ilmiah, untuk kenyataanya bisa saja tak sesuai.


6. Wanita berbaju merah membuat wanita berbaju lain cemburu

Adam Pazda dari Akademi Ilmu Pengetahuan Slovakia melakukan percobaan yang unik. dia menyuruh pria dan wanita untuk melihat banyak foto wanita kemudian mengekspresikan pendapat mereka.

Dalam foto sudah di siapkan wanita berbaju merah dan warna lainya. Hasilnya wanita lebih merespon wanita berbaju merah sebagai ancaman bagi hubungan mereka.

Itulah 6 fakta tak terduga dari seorang wanita berdasarkan ilmu pengetahuan dari beberapa penelitian juga uji coba. Percaya atau tidak kembali pada hak kepriabadian anda masing-masing.
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
2
1.4K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan