fanny.tjandraAvatar border
TS
fanny.tjandra
Story Time: Sekolah Ane Berhantu

Halo gan, jadi trit ane kali ini agak berbeda sama trit ane biasanya. Ane tadi iseng lagi lihat gallery ane trus ada foto ane waktu SMA trus jadi keinget sama cerita horror di sekolah ane dulu. emoticon-Nohope Jadi ane sekolah di salah satu sekolah swasta Surabaya yang bangunannya peninggalan Belanda gan. Bisa ngebayangin yah bentuk arsitektur sekolah ane yang vintage banget makanya menambah suasana horror juga kalau sore-sore. emoticon-Big Grin Cerita horror di sekolah ane banyak banget gan, mungkin soalnya sekolah ane tua banget jadi banyak penunggunya ya? emoticon-Frown Ini nih ane ceritain beberapa cerita horror yang terkenal di sekolah ane.

1. Lembar jawaban ulangan
Jadi waktu ane ulangan Bahasa Mandarin gan, guru ane lagi ngitung lembaran jawaban ujian yang sudah dikumpul sekalian absen. Nah suasana kelas ane lagi sepi gan soalnya takut guru ane killer banget, tiba-tiba guru ane marah-marah dong sambil teriak, "Ini jawabannya siapa?!" Dia berdiri nunjukin kertas jawaban yang tulisannya jelek banget dan ga ada namanya. Semua anak diem dong soalnya ga tahu itu punya siapa trus guru ane absen anak-anak di kelas ane yang berjumlah 36 anak. TAPI lembar jawabannya ada 37. Trus yang ngumpulin itu jawaban siapa emoticon-Frown Guru ane langsung diem dan masukin itu lembar jawaban misterius ke map trus dibawa ke ruang guru. Nah siangnya waktu mau dia cek lagi, kertasnya hilang!

2. Mozaik yang hidup
Sekolah ane ada tempat ibadah gan, jadi setiap pagi sebelum mulai pelajaran kita bisa doa dulu. Tempatnya bagus gan, sebagai pengganti jendela tempat ibadah sekolah ane diberi mozaik. Mozaik ini terbuat dari kaca bening yang bisa mantulin warna. Uniknya, di salah satu mozaik ini ada seorang wanita menggandeng anaknya yang matanya akan mengikuti kemanapun agan pergi! emoticon-Frown Mozaik ini juga pernah dipecahkan dan dibangun ulang gan, karena sebelumnya si anak ini ga digandeng trus terdengar tangisan setiap sore. Nah setelah didaur ulang jadi digandeng mamanya ga pernah terdengar tangisan lagi.

3. Hantu siswa
Sekolah ane terdiri dari 4 gedung gan ada gedung A, B, C, dan D. Maklum SMA ane 1 angkatan saja bisa mencapai 500 siswa, kelas IPA ada 12 dan IPS ada 4. Nah gedung A ini yang paling tua gan. Di sini dikenal sebagai gedung paling angker soalnya ada arwah siswa sekolah ane yang suka nyandung kaki anak-anak. Makanya guru ane dulu bilang kalau sudah di gedung A ga boleh omong kotor nanti hantunya terprovokasi gitu trus nyandung deh. emoticon-Frown

Itu dia gan 3 cerita horror yang terkenal di sekolah ane. Kalau agan sendiri bagaimana apakah ada cerita horror juga?
Kalau berkenan minta cendolnya gan terima kasih! emoticon-Toast
sylvette
IWinardi
IWinardi dan sylvette memberi reputasi
2
532
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan