CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Brompton Sepeda Anti Corona!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f17e42188b3cb172c426d51/brompton-sepeda-anti-corona

Brompton Sepeda Anti Corona!

Brompton Sepeda Anti Corona!

Sejak berlakunya new normal saat pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang suka bersepeda. Di Bandung, Surabaya, DKI Jakarta dan kota-kota lainnya, mudah dijumpai pesepeda di jalanan baik pagi siang atau malam. 
Ada yang hanya sendiri sampai rombongan.



Saking tingginya animo masyarakat untuk bersepeda,  banyak sepeda-sepeda dengan harga puluhan jutaan pun sampai kehabisan. Stok bahkan onderdil dan aksesoris pun harus dipesan dulu. Euforia masyarakat terhadap sepeda tentunya membuat rezeki tersendiri bagi para penjual. Mendadak ramai berdatangan ke toko sepeda dimana saat ini sebuah toko bisa menjual lebih dari 40 unit laku dalam sehari.





Gowes sepeda kembali tren di tengah PSBB masa transisi ini. Salah satu alasan kembali tren karena sedang gencar menjaga kesehatan tubuh. Alih-alih menjaga kesehatan tapi justru menjadi ajang sekedar pamer bahkan banyak dari mereka yang tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Lalu apa sih motivasi sebenarnya bagi para pengguna sepeda sultan ini? Apakah ada kaitannya sepeda mahal dengan tingkat daya tahan tubuh dalam menghadapi virus Covid 19? Boleeh nih GanSis kita ngobrol kita bareng Celathu hanya di Kaskus Podcast!


Brompton Sepeda Anti Corona!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
omniivora dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Sepeda puluhan juta sampai ludes dimasa ekonomi sulit seperti ini?? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sepedanya emang anti corona, tapi orangnya gak anti corona wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
Memang pertanyaan besar masa sulit saja ada yg membeli sepeda harga motor gede bahkan seharga mobil.entahlah..mau yg baru atau bekas yg penting layak dilihat dan digunakan..ada yg mau ya jual lagi..haha
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan xiaoxiao20 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sepeda anti Corona
Orangnya yang sepedaan tapi kena corona

Apa apaan daaahhh

emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Ngeri amat sepeda anti corona puluhan juta, trus gimana nasib sepeda pixie
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Brompton Sepeda Anti Corona!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitihdenbung dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sepedaan gerombolan di tengah2 aspal macam bayar pajaknya lebih besar dari Peter Gontha emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan giacartone memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TSMan dan 2 lainnya memberi reputasi
memang corona pilih-pilih berdasarkan kendaraan ya min?
Semua karena latah dan gengsi padahal gak butuh merek Brompton.......
profile-picture
profile-picture
yoshimitsu30 dan citrachoirunisa memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagi yg punya sepeda puluhan juta dan gak mau dipajakin, nanti kalau sepedanya hilang lapornya jangan ke polisi tapi ke dukunemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak harus brompton yang mahal, moulton juga mahal emoticon-Ngakak
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
lagian yg namanya olahraga ga musti harus mengaspal lah
Salah satu bisnis bagus di tengah covid yaitu jualan sepeda 😁
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Sepeda bermerk, Ada yang bagi² ngk Hu. Info² ya
emoticon-cystg
cendol send hu, cek dikulkas

emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ppaauull dan 14 lainnya memberi reputasi
bersepeda emang olahraga dengan resiko rendah di masa pandemi ini, tapi malah semua kebablasan. malah jadi ajang berkumpul baru dan buat resiko penularan makin gede.

sayangnya orang sini abai banget dengan pandemi ini. malah ada cluster di jawa timur dari klub sepedanya yang kena malah dokter2 yang harusnya paling care untuk urusan ituemoticon-Cape d... (S)
Sepeda selain sebagai ajang olah raga juga merupakan sebuah lifestyle makanya di pala"in belik yg mehong..
Karena selain harus sehat juga mesti ngejar style
emoticon-Leh Uga
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Diubah oleh zan2599
Sepeda mahal laris emoticon-Matabelo
profile-picture
sempakfighter memberi reputasi
besok.kite gowes nyok aah
bukan covid yg harus dikhawatirkan pengguna brompton, tapi penyakit otak dungu yg harusnya diperhatikan emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan mewtwo68d memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di