CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aktif Kampanyekan Protokol Kesehatan, Dokter Stella Malah Gelar Pesta Mewah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18dc260577a9096f3c51d0/aktif-kampanyekan-protokol-kesehatan-dokter-stella-malah-gelar-pesta-mewah

Aktif Kampanyekan Protokol Kesehatan, Dokter Stella Malah Gelar Pesta Mewah

Aktif Kampanyekan Protokol Kesehatan, Dokter Stella Malah Gelar Pesta Mewah


JAKARTA, HALUAN.CO - Dokter Stella Arzsa menjadi bincangan hangat di media sosial. Pasalnya, dokter muda tersebut menggelar pesta mewah di tengah pandemi.

Mengapa ini penting: Selama ini dokter Stella Arzsa aktif mengampanyekan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Di sisi lain, dokter muda tersebut menggelar pesta ulang tahun mewah dan mengundang sejumlah tamu di tengah pandemi.

Konteks: Pesta ulang tahun wanita yang kini berusia 23 tahun itu digelar di Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriot, pada 18 Juli 2020.

Apa katanya: "Ini pesta ulang tahunku paling keren! Tujuanku hanya ingin membuat orang-orang terdekatku tetap bahagia meski beberapa bulan ini harus di rumah aja karena Covid-19" kata Stella.

Anggaran Rp1 miliar: Pesta ulang tahun dokter Stella dikabarkan menelan biaya Rp1 miliar lebih. Dalam pesta, dihidangkan makanan dan minuman premium, kue ulang tahun setinggi 1 meter dan deretan skincare mahal untuk para tamu yang datang.

Protokol kesehatan saat pesta:

• Stella menegaskan protokol kesehatan sangat dijaga selama pesta berlangsung. Pesta itu menggunakan dua ballroom berkapasitas 1000 orang yang dijadikan satu. Dan Stella hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat yang jumlahnya hanya 10 persen dari kapasitas ruangan.

• Sepanjang acara, MC selalu mengingatkan para tamu untuk menjaga jarak, mencuci tangan, dan tetap mengenakan masker.



Berita Politik, Hukum dan Ekonomi Lainnya:
1. Kasus Positif Korona di Jakarta Melonjak, Anies Malah Bersyukur
2. Indonesia Kucurkan Bantuan Rp 36,5 Miliar untuk Palestina
3. Pasukan Israel Hancurkan Pusat Tes Covid-19 Palestina
4. Incar Ratusan Perusahaan dari China, Jokowi Akan Beri Harga Tanah Murah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
horang khayah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sintoedan dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Montoq juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya gpp..yg ptg protokol ketat..kan demi ekonomi yg meroket. Kasian hotel2 sepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini ni, yg bikin masy. gak percaya ya begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Stella hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat yang jumlahnya hanya 10 persen dari kapasitas ruangan.

klo beneran seh gak masalah, berarti protokol terpenuhi emoticon-Big Grin

tp emang ada satgas covid yang itungin ya? apa klaim sepihak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Dokter mgemtot emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
ya gakpapalah tungitung bantuin yang jualan kue buat ngidupan anak saudara temen tetangga danlainlain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eettt dah ultah z abisin 1emberemoticon-Cape d... (S) bijimene kl kimpoi..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
berpendidikan tinggi kok gini amat yak, jangan berharap lebih deh sama masyarakat luas karena negara kita emang terbelakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
id.baru.lagi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
selama mematuhi protokol kesehatan, emoticon-thumbsup

selama pake duitnya sendiri, emoticon-thumbsup

selama yang diundang kerabatnya sendiri, emoticon-thumbsup

yaudah biarin aja. itung2 ramein hotel yang lagi lesu selama pandemik. emoticon-thumbsup

bacoters diluar sebenarnya cuma iri doang, digali terus sampe kesalahan sekecil2nya kalo bisa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
mantab horang kaya mah bebas, yg penting tetep jalanin protokol kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih konsisten jaga protokol, ya gpp lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah lumayan lah untuk stimulus ekonomi
Penjualan kue ada
Sewa gedung dapat
Jual sate bisa
Berkorban juga dokter itu demi stimulus ekonomi
🤗🤗🤗🤗🤗
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
haha airborne
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan entop memberi reputasi
1M buat pesta...buat buka usaha baru udah dapat minim 1 kantor cabang, maklum pola pikir anak2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TeRriii2nd dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
suka suka merekalah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan entop memberi reputasi
Kemarin di undang, tapi memang lagi ga bisa datang


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
banyak ketololan di republik ini.
menurun dari Don Tolol Planga Plongo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
pesta ultah 1M ? wow, pasti cuan gede dari hasil bisnisin covid nich

Aktif Kampanyekan Protokol Kesehatan, Dokter Stella Malah Gelar Pesta Mewah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di