CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Jangan Cuma Jadi Wacana, Mantengin Lampu Jauh Kendaraan Bakalan Kena Tilang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16e0032525c30c9a6cffaf/jangan-cuma-jadi-wacana-mantengin-lampu-jauh-kendaraan-bakalan-kena-tilang

Jangan Cuma Jadi Wacana, Mantengin Lampu Jauh Kendaraan Bakalan Kena Tilang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Setuju banget ini emoticon-2 Jempol
pemobil yv manjer lampu utama rasanya pingin ane cium anak perempuanny yg masih jomblo,pemotor yg manjer lampu utama yg warna warni pingin rasanya ane pecahin kayany pas papasan
jangankan lampu jauh, lampu rem belakang dilepas mikanya aja masih sering ane temuin di jalan emoticon-Gila
Jangan cuma jadi wacana ya.
Quote:


Bentar. Kalo lampu jauh di pantengin itu berpotensi melanggar hukum, ngapain dikasih saklar?
Bikin aturan dong semua pabrikan harus ganti saklar lampu jauh pake dim saja.
Sama kaya aturan drl harus ada disetiap motor.

Lampu jauh itu bawaan pabrik loh, ada fiturnya pula buat selalu on.
Kok malah jadi pelanggaran?
Ngelawak apa nglucu?
profile-picture
hamand memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Paling kesel sama monyet2 make lampu jauh didalem kota baik itu mobil atau motor emoticon-Nohope
Mana kerja malem pulang pagi nemu aja org kyk gitu padahal penerangan jalan cukup emoticon-Nohope
G ngeliat spion aja udah ganggu pandangan kyknya mentang sorot lampu jauh aja g mikirin org kena tembak kyk gimana emoticon-Nohope
Paling kesel nih kalau jumpa yang begini nih ..

Kadang udah dikasih tanda, malah nggak ngerti emoticon-Nohope

Pen nendang aja yang bawa motor beginian selalu pake lampu jauh, apalagi kalau lampunya motor-motor Matic sekarang
Org tol*l yang paling ane benci, dengan wajah santainya mereka pake lampu jauh, emoticon-Marah

Pernah sekali ane triakin tol*l lu, malah datar ae wajah nya emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masalah nya klo malem pak polis udah jarang di jalur bre. Beberapa temuan di lapangan yg bikin naik darah :
1. lampu rem warna putih
2. sein motor bisa hazard (ky lagi kursus nyetir)
3. sein gak nyala pas belok
4. sein warna warni
5. lampu utama warna biru
6. klo malem gak punya penerangan sama sekali,masuk jl raya
7. nyantai di lajur kanan
8. Nyebrang pura2 buta tuli
9. Ahlak sopir angkot

Yg mana karaktermu..?
emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling benci ane kek gitu, apalagi ada yg terang banget pas jalanan kecil & gelap didim balek ga pula ngerti, jd ga keliatan apa"..serasa pengen berantem emoticon-Ngakak
Bener banget nih. klo malem sorot lampu jauh gitu bikin silau, jalan di depan jadi gak keliatan. bahaya banget.
bangke itu yg suka pake lampu jauh... mana gak ada cut-off nya lagi
pernah hampir nyebur comberan w
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane papasan sama yg begono ya ane bales aja kasi lampu jauh juga, baru turun tu lampu 😅 kbanyakan si cuek aja kayak jalan punya nenek moyangnya naek drone..
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah iya nih perlu banget.. Ane kalo ngalamin juga ga enak banget di mata dan bikin ganggu berkendara
Akibat lampu on terus kebakar bohlam putus emoticon-Ngakak (S)

Pertama kali sya berkendara tahun 2000 pun kebiasaaan ini sudah ada, penyebabnya cuma 1
malfungsinya otak pengendara

Contohnya beberapa ada dipage 1
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Ini motor banyak nih yg lampu jauh bikin silau,giliran di bales kaki pada diangkat,kalo nggak spion di gampar
kadang ane tiap malem pas di jalan itu kesel banget dengan pengendara pakek lampu jauh, enak klo yang masih pakek halogen ini motor/mobil jaman sekarang pakek lampu xeon terangnya nauzubila sempat pernah ane teperosok di lobang gegara lampu jauh mobil idup seterang matahari
kalo dijalinsum itu gan ngeganggu banget, apalagi udah tengah malem, mata jadi gampang capek gara2 tuh lampu yg ga dimati matiin
Setuju gan
Diubah oleh ravidetan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di