Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MarkussigamersAvatar border
TS
Markussigamers
Tidak Boleh Main PUBG Mobile, Seorang Anak Bunuh Diri!
===================================

Yuk Follow Akun Social Media Om Markus:



Twitter: @GamersMarkas

=================================== 


Tidak Boleh Main PUBG Mobile, Seorang Anak Bunuh Diri!




Tingkat insiden bunuh diri India pengaruh kecanduan bermain game Battle Royale, PUBG Mobile belakangkan ini sudah hingga pada tingkatan yang benar-benar memprihatinkan.

Dimana baru-baru ini diinformasikan bahwa seorang bocah berusia 13 tahun nekat menghabisi hidupnya sesudah, sempat berselisih mengerti dengan sodaranya ketika akan bermain PUBG Mobile. Persitiwa tak beruntung hal yang demikian menjadi pesitiwa ke tujuh pada tahun 2020,yang disebabkan oleh kecanduan bermain video game di India.

Bocah Berumur 13 Tahun Meninggal Dunia



Dikabarkan dari Indivatvnews, bocah berusia 13 tahun asal desa Qasbayar, India hal yang demikian ditemukan gantung diri sesudah berselisih pemahaman dengan sodaranya hal yang demikian.

Selish mengerti hal yang demikian dikarenkan kedua bocah hal yang saling berebut menggunkan telpon pintar sang ayah untuk bermain game PUBG Mobile. Dimana polemik tersebut berhuju dengan kematian mengenaskan dari sang adik. Sebelumnya info berkaitan kecanduan video game sendiri memang sedang menjadi topik pembahasan di India dan Pakistan. 

Pakistan sendiri sebelumnya telah memberikan respon berkaitan kecanduan video game dengan mengatur para pemainnya sebab dianggap memberikan dampak buruk. Padahal India sendiri diinformasikan lantas memboikot produk-produk komputerisasi seperti TikTok, PUBG Mobile, dan Mobile Legends, berkaitan memansnya kekerabatan antara India dan China.

Dengan banyaknya insiden dikedua negara yang saling berdekatan hal yang demikian, tentunya peran masayarakat dan pemerintah dalam memproteksi generasi mudanya menjadi hal yang sang penting, mengingat tingkatan kecanduan video game di India dan Pakistan sendiri sudah hingga pada tingkatan yang benar-benar memperihatikan dengan banyaknya kasus kriminalitas dan bunuh diri disana.


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

n.h3
666fapfap
yoseful
yoseful dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan