CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koala, Makhluk Menggemaskan yang Seluruh Hidupnya Hanya Untuk Tidur!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f17e7dd97751351507ea4d7/koala-makhluk-menggemaskan-yang-seluruh-hidupnya-hanya-untuk-tidur

Koala, Makhluk Menggemaskan yang Seluruh Hidupnya Hanya Untuk Tidur!

Makhluk Rebahan Paling Menggemaskan!


Koala, Makhluk Menggemaskan yang Seluruh Hidupnya Hanya Untuk Tidur!


Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang Binatang Koala. Binatang yang terkenal sebagai makhluk rebahan paling betah. Alias tidur selama 22 jam lamanya. Uwuuww. Termasuk Agan dan Sista nggak salah satunya? 😆😆👆


Koala sewaktu lahir memiliki bobot tubuh yang sangat ringan, bayangkan saja, bayi koala hanya sepanjang 3cm. Ya ampun, imut banget pastinya yaa. Makhluk berkantong ini banyak ditemukan di Australia dengan suhu udara yang cukup dingin.


Koala, Makhluk Menggemaskan yang Seluruh Hidupnya Hanya Untuk Tidur!


Bayi Koala akan hidup di dalam kantong sang Induk hingga berusia 7 bulan. Selama itu mereka akan menyusu dan tidak memakan dedaunan. Setelah cukup usia dan bisa mandiri, Koala akan memakan dedaunan. Biasanya Koala akan memilah milih dedaunan yang muda.


Koala, Makhluk Menggemaskan yang Seluruh Hidupnya Hanya Untuk Tidur!


Mengingat Bintang satu ini, kita pasti tau kalau Koala sangat suka memeluk pohon bahkan di saat tidur sekalipun. Menggemaskan banget yaa. Kalau ane sih maunya dipeluk sama kamu. Iya, kamu! emoticon-Malu


Koala merupakan makhluk paling betah rebahan alias tidur. Bayangkan saja, GanSis ... 22jam hidupnya dalam sehari hanya digunakan untuk tidur, selebihnya untuk mencari makan dan mencari pasangan. Kalau tidak menemukan pasangan, maka Koala akan menyerah dan lanjut tidur lagi. Wkwkkw. Adeuh kelakuan siapa nih yang seperti ini? Ada nggak di antara Agan dan Sista? Cung deh jangan malu-malu. Ntar malah malu-maluin emoticon-Malu


Koala, Makhluk Menggemaskan yang Seluruh Hidupnya Hanya Untuk Tidur!


Kita sangat sering melihat boneka seperti beruang dengan memeluk pohon. Sebenarnya itu memang boneka beruang ya, GanSis. Kerana sering disamakan, Koala sering disebut Koala Bear (Koala Beruang). Seringkali Koala disamakan dengan beruang, padahal mereka jelas berbeda dan tidak satu keluarga emoticon-Ngakak


Koala, Makhluk Menggemaskan yang Seluruh Hidupnya Hanya Untuk Tidur!


Koala sangat jarang minum, dan mereka minum dengan cara menjilati batang pohon sehabis hujan. Para peneliti awalnya berpikir ini adalah tindakan Koala saat merasakan kepanasan yang cukup parah atau mengalami setres. Ternyata setelah diteliti lebih jauh, tindakan tersebut merupakan cara mereka minum dan mendapatkan air.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Apa Agan dan Sista ada yang hidupnya cuma tidur seharian? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Yuk Belajar Bersama Bisa dan Terima kasih.


Sumber :
Di sini
Di sini

Pict By Sumber dan Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selirsadis dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wah gambarnya lucu imut emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pandanya ostrali hihihihi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak tidur di pohon kena udara segar dan angin sepoi-sepoi sambil gelantungan rileks banget
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
molor mulu... ngopi wooyy...!!emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga lolos biar ga di delete tritnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau lagi berantem lucu banget loh
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang menjunjung tinggi prinsip "hidup untuk tidur"emoticon-Leh Uga
Gemesin banget posisi tidurnyaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Koala kan makanannya daun ekaliptus, sedang daun itu cuma memberi sedikit energi untuk mereka. Jadi pilihan mereka cuma makan dalam jumlah besar (seperti panda - makan bambu yang cuma ngasih sedikit energi juga) atau tidur untuk menghemat energi. Dan makan banyak sampai gendut bukan pilihan bagi koala.

Produk salah desain? emoticon-Bingung (S)

profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gemees lucu banget ssih koalaa
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Koala dan kucing adalah my spirit animal
profile-picture
makola memberi reputasi
Koala kayanya lebih seneng rebahan karena santuy adalah nama tengahnya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin koala ini orang2 yg semasa hidupnya kerja mulu jd ngk punya waktu tidur panjang akhirnya tumbang dan mati krna kekurangan tidur , trus mati , ketika di adili doi minta supaya bisa merasakn tidur dgn nikmat , permintaan di kabulkan doi reikarnasi jd koala , bisa tidur terus tp malah kutukan, tidur menjadi jalan ninja nya.
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
uwwwww gemes cekaliiiii, apalagi kalo udah merem merem adohhh gakuat lucunya
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Jangan pegang koala meskipun lucu, karena dia banyak virusnya gan, khususnya herpes kalau ga salah atau sipilis?

emoticon-Takut
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gambar pertama lucuu amaatemoticon-2 Jempol
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak banget makan tidur makan tidur kimpoi, gak mikirin persoalan dunia
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi intinya, kalo mau lucu kek koala, rebahan aja yg sering kayak koala.
jadi pengen melihara 😅. gemuy banget
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
koala tidur aja ngemesin. apalagi dia bertingkah kedip kedip😅
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
enak bener...tidur mulu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di