Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Terima Tantangan! Jerinx Sudah Hubungi Pihak RS, Siap Temui Pasien Covid19 Tanpa APD


Jerinx SID (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jerinx SID menyatakan bersedia menerima tantangan netizen untuk menemui para pasien Covid-19 tanpa APD. Tak main-main, Jerinx bahkan sudah menghubungi pihak RS Wisma Atlet untuk merealisasikan niatannya itu.

“Di Twitter @duniamanji diserang habis-habisan oleh kacung-kacung WHO. Mas @tetapkurawa SAYA TERIMA TANTANGAN ANDA. Cek DM. Besok pun saya siap dangdutan ke Wisma Atlet!,” kata Jerinx, dikutip dari Instagram, Senin, 21 Juli 2020.

“Saya enggak boleh rekam selama di ruang isolasi demi privasi pasien? Kacung Walt Disney @natgeo si @joshirwandi kenapa boleh foto jenazah? Anda pikir saya idiot? Suruh pasiennya pakai masker & face shiled saat saya menemuinya! Wajahnya enggak akan keliatan, bodoh!” tulisnya.



Lewat postingannya, Jerinx juga menunjukkan bukti chat bahwa dirinya sudah mendapatkan kontak pihak RS Wisma Atlet.


“Saya mau ke Wisma atlet. Bertemu pasien Covid-19 di ruang isolasi tanpa APD. Saya siap bikin perjanjian hitam di atas putih jika saya sampai kenapa-kenapa/meninggal saya/keluarga saya enggak akan menuntut siapapun. Saya hanya ingin Indonesia bangkit dan lepas dari penjajagan rasa takut yang berlebihan,” kata Jerinx.


Pihak rumah sakit pun mempertanyakan kembali keseriusan Jerinx. Suami Nora Alexandra itu pun menegaskan jika dirinya serius. “100 persen saya siap mati demi bangsa ini pak, kakek saya veteran,” tulis Jerinx dalam chat tersebut.


Dalam bukti chat itu, Jerinx juga menjelaskan bahwa tindakan nekatnya bukan sekadar menjawab tantangan layaknya dare challenge.


“Untuk membuktikan jika Covid-19 tidak sebahaya yang digaung-gaungkan oleh media. Tidak ada bangsa yang bisa merdeka jika ketakutan dipelihara dan diperjualbelikan pak. Saya nasionalis 100 persen. Saya dan istri saya sudah siap mati demi bangsa ini,” katanya.


Namun, hingga kini belum diketahui apakah pihak rumah sakit menyetujui rencana Jerinx dan kapan pastinya ia bakal menemui pasien Covid-19.


Sumber :



n.h3
anonymous917393
omniivora
omniivora dan 8 lainnya memberi reputasi
9
13.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan