CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Kue Klepon Tak Islami, Tifatul Sembiring: Mirip Modus PKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f17b8fcb84088710870d48e/heboh-kue-klepon-tak-islami-tifatul-sembiring-mirip-modus-pki

Heboh Kue Klepon Tak Islami, Tifatul Sembiring: Mirip Modus PKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
kebalik cong yang ada isu PKI dibuat untuk memojokan pemerintah yang sah buat nutupin kelakuan PKS, FPI, PEA 212 & HTI yang mau mendirikan kilafah

emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
blues... dan extreme78 memberi reputasi
AH tifatol lagi.
masih ada aja yg nulis beritanya.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
pengalihan isunya g berkelas ah, masa klepon dijadiin bahan wkwkwk dasar onta arab ompong
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
yg eezlaaami itu adalah qorufsi sapi mmoooooooooo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ohh mantan mentri yg dapat beasiswa dari RRC itu ya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
"mirip modus pki" wkwkwk ane malah liat lebih sederhana sih, emang persaingan dagang yang menjatuhkan makanan lain. kurang sehat sih
profile-picture
akubebe memberi reputasi
yah kasian bener nasibmu pki, sama kayak yahudi, remason, amerika. ada apa2 ya elu2 pasti disalahkan eakakaka.
Selalu ada yg di jadikan kambing hitamnya 🤦‍♀️
Jadi yg selevel tifatul aja masih berpikirnya dikit2x PKI... Bayangkan yg level kroco-kroconya.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Heboh Kue Klepon Tak Islami, Tifatul Sembiring: Mirip Modus PKI
dikit dikit PKI.. dikit dikit PKI, PKI pala lu peang
Sebutkan partai2 yg dibubarkan?
Nek liat catetan sejarah, PKI doloe bawa isu ttg tanah/agraria dah, no kue klepon om.


emoticon-Leh Uga



Ini beritanya hoax gak nih? emoticon-Hoax
delusi melulu bangkeee
Meletus balon hijau DUARR!!
hmm.. ane baca judul sekilas nangkepnya penyebaran isu klepon ini kayak isu PKI emoticon-Bingung

isu klepon: gak tau siapa yang bikin gambar, disebar, jadi heboh, dan ada pihak yang disudutkan

isu PKI: gak tau bendera punya siapa, dibakar, jadi heboh, dan ada pihak yang disudutkan

beda-beda tipis laah emoticon-Shakehand2
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di