lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
Influencer Tayler Holder Terobsesi dengan Ular, Ularnya Lucu – lucu Gan!
Tayler Holder menjadi salah satu influencer yang cukup terkenal di negeri Paman Sam GanSis. Doi sering kali nunjukin barang – barang mahal yang dibelinya ke publik, seperti mobil dan barang – barang fashion. Hmmm...gak jauh beda ternyata ya ama selebriti atau influencer di sini. Tapi sekarang ada yang sedikit beda dari kebiasaan Tayler Holder ini GanSis. Belum lama ini ia nunjukin lewat Instagram – nya, kalau ia lagi seneng – senengnya ama ular.


Wooow...serem juga ya, sukanya ama ular!!! Salah seorang pembawa acara LIT langsung geli – geli gimana gitu...emoticon-No Hope

Tapi nampaknya ular yang disukai Tayler ini lucu – lucu dan warnanya menarik banget GanSis. Ukurannya pun gak terlalu besar, bisa dipegang dengan satu tangan. Ular – ular dengan warna kayak gitu pasti gak murah harganya GanSis. Dan doi gak cuman punya seekor, tapi punya enam ekor. Semua itu ditaronya di kamar GanSis.

BTW, Agan dan Sista ada tau gak itu jenis ular apa dan kenapa warnanya bisa cantik – cantik kayak gitu? Yang tau langsung jawab aja di komentar ya...

O iya, buat Agan dan Sista yang pengen tau kabar terkini dari selebriti Hollywood, jangan lupa pantengin terus LIT live streaming di KASKUS TVsetiap Selasa – Sabtu pada pukul 10.00 WIB. Jangan lupa untuk subscribe channel LIT di KASKUS TV untuk update berita hiburan lainnya!

{thread_title}



Diubah oleh lit.indonesia 22-07-2020 05:26
japarina
liramarlinda
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.6K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan