CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Direktur EWI Ferdinand Demokrat:Halo KPK,Segera Kuliti Anies Baswedan, Berani?Segera!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16829cdbf7646d7277fcbb/direktur-ewi-ferdinand-demokrathalo-kpksegera-kuliti-anies-baswedan-beranisegera

Direktur EWI Ferdinand Demokrat:Halo KPK,Segera Kuliti Anies Baswedan, Berani?Segera!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
setengah triliun buat jakarta mungkin kecil kali.. jadi gk terlalu digubris.. lagian kalo emang terbukti adanya tipikor, ntar jg tiba² keciduk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ini demokrat yg nyabu itu bukan ya?
parpol kebanyakan orang ga benernya makanya jadi sering lupa yg siapa-siapa aja emoticon-Ngacir2
Semoga terungkap yang bener deh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ya gak mungkinlah. Dia yang punya kpk ghoib kok.
Dan sejak kapan bung ferdinand ini jadi buzeer ya?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan merseysidered memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
kok yah makin tolol aja , dah tau ada pandemi. who dah umumin ke seluruh dunia. mendingan pidanain dia soal reklamasi ancol. karena ngga sesuai janji.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Buset dah repost tanpa edit lgsg tempel di kaskus
profile-picture
extreme78 memberi reputasi

Bingung

Ternyata ada aja ya BINATANG yang ngga terima manusia jadi pemimpin.
Merasa bangga jadi BINATANG jilatin pantat BINATANG junjungannya yg berkuasa walau dengan cara2 BINATANG.
profile-picture
profile-picture
Shin.Things dan ss78 memberi reputasi
Yg ane terawang selama ini, dia mainnya cantik gan, budget proyek yg di-markup gak dimakan sendiri dibagi-bagi ke sesama dengan dalih berbagi kesejahteraan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Masih ada clan baswedan bermata sharingan, aman lah emoticon-Leh Uga:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Wan abud gak pernah salah, dia nabi kaum onta bani gurun, semua perkataannya seperti sabda nabi yang wajib dipatuhi kadrun
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
kapan berakhir nya si anu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mana berani lah kpk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh ravidetan
tumben waras ni org, ada babi di balik kandang kah?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalo kata mael " ntah apa apa aja kau anjeng "
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
mending monas buat balapan tamiya nis niis!
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
brutal.
emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mana bisa masih ada Danzo di KPK
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
Dki duitnya banyak, bebas foya2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak apalg udh pny kapling sorga emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Direkturr kerenn nihhh orang
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tenang, duit nya uda balik....


tapi boong
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di