embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Tak Sekedar Nama, Pesan Tersirat dari Perusahaan OrangTua Grup Penuh Makna!
Pesan Tersirat di Balik Nama Perusahaan OrangTua Grup





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya, aamiin. Pernah kah kalian membeli makanan snack ringan, seperti Tango, Oops, dan Teh gelas? Kali ini ane akan berbagi informasi tentang pemilik perusahaan dari makanan dan minuman hingga produk kebutuhan rumah tangga yang merupakan produk dari Perusahaan OrangTua Grup.


Perusahaan OrangTua Grup sudah sangat lama didirikan, sejak tahun 1948. Perusahaan dimulai berawal dari memproduksi minuman kesehatan tradisional. Yakni, anggur merah. Perusahaan OrangTua Grup terus maju dan memiliki prestasi gemilang.


Perkembangan zaman dan teknologi tidak membuat padam brand yang diakui secara nasional dan internasional ini. Semakin banyak keluaran produk OrangTua Grup yang dikenal masyarakat luas.





Mulai dari makanan snack ringan, seperti Tango, Oops, Vita Jelly Drink dan tak lupa minuman super duper murah meriah seharga seribu rupiah. Yakni minuman teh gelas yang terus diproduksi dari masa ke masa.





Minuman kesehatan tradisional mulai bertambah seperti Kiranti. Minuman jamu yang berkhasiat meredakan senggugut atau kram ini, sangat digemari para perempuan saat menjelang Pra Menstruasi (PMS) atau saat sedang menstruasi.





Produk kebutuhan rumah tangga juga tidak ketinggalan. Terdapat Pasta dan sikat gigi merk Formula menjadi brand andalan OrangTua Grup juga. Beberapa kali perusahaan Orangtua Grup mendapatkan penghargaan di ajang Brand Awards.





Tapi nama dari Perusahaan OrangTua Grup ini tak sekedar nama lho, ada makna tersirat berupa pesan nasihat di balik nama OrangTua Grup. Yakni, Apapun masalah yang kamu hadapi, mengadu dan bercerita lah pada orangtuamu! 😊😊





Apapun masalah kita, saat mengadu pada orangtua mungkin terkadang tidak mendapatkan jawaban atau menemukan solusi. Akan tetapi orangtua akan sabar mendengarkan anak, kemudian mendo'akan mereka. Do'a tersebut lah yang akan menjadi penolong dari terlepasnya masalah tersebut.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Luar biasa ya, perusahaan yang sudah sangat lama tapi terus berkembang dan tak pernah padam kejayaannya. Agan dan Sista termasuk yang pernah ngemil makanan dan minuman Perusahaan OrangTua Grup kah? Atau memakai pasta dan sikat gigi Formula. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.


Sumber :
Di sini

Pict By Sumber dan Fb
Diubah oleh embunsuci 15-07-2020 03:19
megagledeg
emineminna
argaloka
argaloka dan 34 lainnya memberi reputasi
35
3.4K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan