CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disindir Demokrat, Teddy: Emang Ada Ya Larangan Anak Presiden Tidak Boleh Berpolitik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1533077414f554b52ff1de/disindir-demokrat-teddy-emang-ada-ya-larangan-anak-presiden-tidak-boleh-berpolitik

Disindir Demokrat, Teddy: Emang Ada Ya Larangan Anak Presiden Tidak Boleh Berpolitik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
ane simpel aja, ga ada yg salah siapapun berhak di pilih atau tidak, terpilih atau tidak, sah sah saja keluarga siapapun terjun ke politik, ane ga bilang setuju atau tidak setuju, cuman ane secara personalnya aja ane kurang suka, cenderung munafik, menjilat ludah sendiri, dibilang ngikutin jejak bapaknya (pengusaha-politisi) bukan masalah, masalahnya terletak pada ucapannya terdahulu yang katakanlah tidak tertarik ke politik, dan itu di publish, ane ga tau watak mereka2 ini gimana, ane hanya melihat dari cara berbicara kepada orang lain
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Selama masih di tangan rakyat, ya tergantung rakyatnya mau milih dia apa enggak emoticon-Leh Uga
Gak ada hukumnya dalam konstitusi dan gak dilarang juga anak presiden ikut berpolitik. Tapi kan jaman sekarang kn banyk banget orang yg nyinyirin tuh.
Make 32 th great again
sah sah aja sih siapa aja untuk berpolitik, bahkan untuk maju sebagai calon wali kota Solo, selama gibran capable dan berkualitas pasti di pilih oleh warganya, nasib dia sebagai calon walikota solo kan ada di tangan warga solo, hehe imho.
ribet bahas politik, smua orang merasa paling benar pendapatnya.. bagi golongan yg gk setuju ama percalonan anak presiden, ya tinggal gk usah milih dia dan bikin gagal jadi walikota.. bagi golongan yg merasa sah² aja, yaudah didukung aja tanpa melakukan kecurangan.. dah gitu aja
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
mereka semua akhirnya menjadi yg dulu mereka benci
KKN never dies emoticon-Cool
Ini nih yang kebanyakan makan makanan instant. liatlah prosesnya dulu, runut prosesnya dulu, ada ga conflict of interestnya.
Kaum golput mana suaranya emoticon-Wakaka
ya kalo dari awal pendukungnya ga banyak bacot soal politik dinasti buat nyerang AHY pas pilkada jkt gw rasa ga akan ada isu gini emoticon-Leh Uga

karma is a bitch emoticon-Leh Uga
hmm enggak ada yang ngelarang juga sih emoticon-Matabelo
Anak presiden boleh2 ajaa sih.. hmmmm
halah rezim kek gini
Awalnya ane respek sama ni orang. Tapi setelah dia cuit begini ternyata cuma buzzer kayak abu duda dan deni manusia ikan emoticon-Najis
Memang tidak ada larangan buat si Gibran maju, hanya perlu di ingat :

1. Gibran sebelumnya bukanlah politikus dan Gibran dalam beberapa kesempatan mengatakan tak tertarik politik, kalaupun tertarik mungkin 20 tahun lagi.

2. Gibran maju melalui proses yg tak lazim di PDIP, sebagaimana yg disyaratkan PDIP, semua calon Kada yg maju setidaknya 3 tahun sudah berkiprah di PDIP, sementara Gibran baru 1 tahun saja.

3. PDIP sebelumnya sudah punya calon dan tak sekalipun nama Gibran terdengar, dan calon yg sebenarnya di tunjuk PDIP wilayah akhirnya tercampak karena PDIP Pusat memilih Gibran.

Jadi berdasarkan beberapa point diatas bisa dikatakan bahwa si Gibran ini mencalonkan diri karena memanfaatkan kekuasaan bapaknya dan popularitas bapaknya di Solo.

Yah memang secara aturan di negara demokrasi tak ada yg melarang sih, hanya etika politiknya saja yg tak ada.

Apalagi bukan hanya Gibran si anak presiden yg maju, menantu presiden, ipar presiden bahkan keluarga besan presiden ikut maju pilkada memanfaatkan momentum ketika jokowi masih menjabat sebagai presiden.

Bisa dibilang keluarga ini adalah keluarga yg rakus kekuasaan dan tak kenal istilah malu.

😁
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di