CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mensos Usul Harga Rokok Rp100 Ribu Per Bungkus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f162851af7e93401c76d794/mensos-usul-harga-rokok-rp100-ribu-per-bungkus

Mensos Usul Harga Rokok Rp100 Ribu Per Bungkus

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
kalau saya pribadi sih,, oke² saja rokok mau naik 5x lipat sekalipun.. (toh saya sudah brhhnti merokok) masalahnya..? nnti bnyk PENGANGGURAN.. (pabrik rokok tutup) karna harga rokok mahal. jumlah perokok turun drastis. nnti malah nambah masalah. buat negara emoticon-Embarrassment
Jangka pendeknya oke bagus. Jangka panjangnya inget pajak cukai rokok gede banget buat pemasukan negara?
Kalau skenario buruknya rokok gak laku negara mau dapet duit darimana? emoticon-Leh Uga
Pajak bernafas? Pajak sepeda? Atau ngutang? emoticon-Wakaka

Dunia udah sesek bree. Harusnya seneng banyak yg ngerokok. Jadi umurnya pendek2 emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju banget usulan ini harus segera ketok palu, kadang bukan salah industri rokoknya.. Tapi penghisapnya ini yang gak ada otaknya.. pagi2 lg nikmatin udara segar tau2 bakar rokok disebelah.. sungguh Goblok sekali kelakuan mu nak.. gw juga berhak atas udara segar yang lg gw hirup.. pls deh kalo ngerokok tuh jauh2 dari non perokok.. dikira asep rokok lu itu nikmat!!! tolong dong pake otak biar punya attitude.. Bangsadd!!
emoticon-Cape d...
Diubah oleh orca82
masalahnya klo langsung jadi 100 rb, petani, pengusaha, pekerja rokok bakal rugi n terjadi phk massal. padahal cukai rokok menyumbang devisa negara cukup tinggi.

lagipula lbh bahaya polusi industri n pembangkit tenaga batubara. bkn hanya berdampak pd manusia ttp jg pada bumi, buktinya climate change, n global warming semakin parah.
Ada plus dan minusnya, ya semoga aja pemerintah bisa mengambil jalan yg terbaik
Harga rokok mahal, angka penjualan menurun, perusahaan memiliki beban opec yang sangat besar karena tidak sebanding dengan penghasilan yang di dapat, pengurangan karyawan menjadi sebuah pilihan, sehingga mengakibatkan angka pengangguran semakin meningkat. Balik lagi ke pemerintah yang kebingungan akan hal ini.
Gabisa bayangin kalau harganya beneran segitu emoticon-Matabelo
Ane yakin phk masal...deman dipastikan terjun bebas kalo hrga segitu. Hehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mensos Usul Harga Rokok Rp100 Ribu Per Bungkus

Setuju gan TS, klo bisa semua yg mengeluarkan asap juga dinaekin pajaknya gan..emoticon-Cool
Mgkn ini salah satu cara ampuh pada berhenti merokok. Biar mikir yak...Kalo bisa sekalian 200rb deh emoticon-Leh Uga
pajak dati cukai rokok itu berlipat2 daripada royalti dan pajak yg dibayar FREEPORT

catet!
Jangan lupa investor kaskus dari perusahaan rokok terbesar loh....
Iya.. biar ga pada ngerokok.. asapnyaa hmmm
GA NGOTAK, OTAKNYA DUIT MULUU
Kalau rokok di bikin harganya 100 ribu perbungkus yang ada makin banyak kriminalitas
Kalau ane bagian yg setuju dengan wacana ini kalau di laksanakan,
kenapa ?
tujuannya simpel seleksi yg menghisap rokok kaum Alay,kaum jamet minggirrr dan akan mikir lagi untuk beli...
jadi kelas rokok tersebut jadi naik secara pride emoticon-Embarrassment

yg kurang setuju coba jalan2 keluar negri berapa harga rokok di sana bisa mencapai 200rban,
tujuan agar anak2 alay tidak menjamur mengunakan rokok,
btw rokok di singapur,brunai 17 dollar ,jauh lebih murah dari rencana satu bungkus 100rb yah
terlebih rusia di atas 20 dollar ,

bukannya sumbangsi cukai di indonesia besar ?
emang di negara2enggak ? kan sama aja

sekarang kita mulai mikir selamatin generasi kita,
emoticon-Embarrassment
Diubah oleh semoeng
Kalo ini ane setuju! Kalo bisa ditinggikan lagi.
gw pribadi setuju kalo cukai nya dinaikin, biar berkurang populasi orang ngeroko sambil naik motor atau mobil.
emoticon-Hammer2

kalo di luar negeri harga rokok per bungkus bisa mencapai 200rban, dan nggak ada yang jual ketengan kayak di sini. jadi orang juga mikir kalo mau beli rokok harga segitu.
Cuma masalah rokok di beli anak harga naik gilaa gua sih punya ide klu itu masalahnya
buat yang setuju apakah kalian sadar di indo angka kriminalitas masih tinggi dan masih negara berkembang beda jauh lah ama negara maju kek rusia brunei dll. ngakak gua keadaan berkembang malah dibandingin ama negara maju emoticon-Wakaka btw sdm disini kurang bagus jadi menaikan harga rokok bukan jalan terbaik emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di