CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klepon Dibilang Bukan Jajanan Islami, Warganet Protes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16861209b5ca027a2e581d/klepon-dibilang-bukan-jajanan-islami-warganet-protes

Klepon Dibilang Bukan Jajanan Islami, Warganet Protes

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Jutaan orang tak menyadari kalau ini jadi viral, kurma syariah nya Abu Ikhwan Azis ntar laku banyak...
klepon itu ga islami, kalo 'qlefon iya
dibawa lucu aja kalo liat tulisan kaum sempurna...

kenapa harus klepon ? belom lagi ada kue pepe*.. kue kasar burit , kue khonthol kambing...
gookksss emoticon-Wakaka
gak usah protes cukup abaikan saja statement yg gak jelas asal usulnya emoticon-Gila
wkwkwkwk pokokbgasekarang gampang banget kasih label wkwkw entah tujuannya bercanda atau gimana, tapi malag bikin gaduh
Lenyapkan dari bumi indonesia manusia itu
Diubah oleh bghifari
dilihat dari polanya, kyknya emg sengaja buat bercandaan ajadeh, ane rasa ini strategi marketingnya Abu Kadrun itu
Kaskus skrng gk mutu, fotografer klepon nya pun sampai turun tangan ngomong foto itu dicuri dan diedit kata2 profokatif oleh orang tanpa seijinnya. Waktu dicari akun penjualnya gak ketemu sama sekali, ada pun akun nya di ig baru di buat hari ini setelah viralnya hoax itu. Yang pertama nyebarin foto klepon itu pun namanya Irene, Elah agama sebelah tingkahnya kek anjeng semua dah.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kue ini apanya yang haram ya..? Bahan2 nya jg ga ada yg haram...
Ini siapa pula yg bilang
Si abu ikhwan otaknya dah ancur 100% ...ga sekalian aja nasi di haramin...
kue kleponnya belum bersyahadat kaliemoticon-Leh Uga
mungkin kalau klepon isi an diganti kurma baru jajanan islami

emoticon-Leh Uga
Klepon Dibilang Bukan Jajanan Islami, Warganet Protes
Tuh, dijamin H4L4L,...makannya juga pakai seragam hitam2 nggak bikin T.0.L.0.L
Klepon Dibilang Bukan Jajanan Islami, Warganet ProtesKlepon Dibilang Bukan Jajanan Islami, Warganet Protes
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sa ae bikin gaduh pake cara murah keg gini
Hebat ya.. yg paling besar keberhasilanya salah satunya udah bnyk orang2 pakai nama2 Islami bahkan udah dari dulu..

Udah sangat jarang kelahiran anak diberi nama : gendis petak, gudhel, prAmesti maharani, supiyatun, damar sasongko, prameswari gayatri dsb..
Gue rindu nama2 sprt itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penistaan terhadap kue klepon ini
kue doang , klepon bahan bahannya halal semua (kalo di dapet dengan cara yg halal) mafia agama hadeuh mending kalian keneraka deh disana api banyak bisa 'goreng' gratis
propaganda murahan ala cebong jon....para kadrun gak mungkin se naif itu lah emoticon-Leh Uga
daging babi d oplos daging sapi juga ga bakal tau kadrun 212 tu emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di