CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ultah Ruang Guru Disiarkan di 9 TV Nasional, Panen Kritik Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16d4495cf6c42dce245fbd/ultah-ruang-guru-disiarkan-di-9-tv-nasional-panen-kritik-publik

Ultah Ruang Guru Disiarkan di 9 TV Nasional, Panen Kritik Publik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
tunggu aja launching ruangnyinyir disiarkan semua stasiun tv nasional & daerah.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
yaiyalah di nyinyirin
masuk golongan si kowi
coba belva masuk golongan seberang
pasti dipuji habis2an
profile-picture
Howitzer. memberi reputasi
Quote:


Sama aja, bedanya yang nyinyir cebong...emoticon-Recommended Seller
profile-picture
lupis.manis. memberi reputasi


Kirain udah cukup era bakar2 duit utk promo di tahun2 awal

Ternyata masih ketagihan bakar2 duit juga ya

Para pemegang saham kalau cuma manggut2 aja sih, siap2 aja kalo tiba2 kolaps

Mumgkin sekarang masih punya keyakinan karna banyak yg belajar online juga sih


profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis. dan 2 lainnya memberi reputasi
Biaya untuk blocking 1 jam di televii itu sekitar 1-3 miliar.

Hitung aja sendiri
profile-picture
lupis.manis. memberi reputasi
Ra ngurus ruang guru...pabu.
profile-picture
Howitzer. memberi reputasi
Meningan uang acaranya dibagikan ke guru guru yg kurang mampu! emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S):
profile-picture
shegate7 memberi reputasi
Diubah oleh gita6969
Ultah Ruang Guru Disiarkan di 9 TV Nasional, Panen Kritik Publik
ganggu acara televisi aja ni
Rakus bener hampir semua tv lokal diembat
Masih tetap bilang yg kaya dri covid19 adalah para tenaga kesehatan ?

emoticon-Malu

Harusnya nanti HUT IDI ditayangkan di semua channel Tv ya

emoticon-Matabelo

Klo smua nakesnya kaya2 karena covid19
profile-picture
profile-picture
alisson.13 dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Tapi iklan nya ruang guru nyebelin.. masa nongol di hape om2 yg udah gak sekolah kyk ane emoticon-Leh Uga
Reputasi ruang guru rusak karena ikut2 an proyek "korupsi berjamaah" anggaran Kartu Pra Kerja
kalau merugikan orang lain baru jadi masalah, lah ini duit duit dia digunain buat bikin acara sekalian promosi, masalahnya dimana emoticon-Bingung
kalau ada indikasi uangnya dapet maling dari negara tinggal dilaporin aja, gitu aja kok ribet
Kalo disiarkan cuma di satu stasiun TV, kayaknya gak akan banyak yang ngomel. Tapi kalo sembilan ya wajar sih pada ngamuk-ngamuk...

Apalagi kasus kartu pra-kerja kemaren masih belom reda dan situasi masih pandemi. Gimana nggak makin dinyinyirin....
stasiun swasta ya g masalah lah
bukan lembaga publik seperti tvri dan rri

lagian bukan sekali ini perusahaan onlen2 ngiklan di tipi
ruangguru sebelum si belva jadi stafsus juga sering ngiklan di tipi

netijen baperan
Ultah Ruang Guru Disiarkan di 9 TV Nasional, Panen Kritik Publik
profile-picture
Howitzer. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ultah, buang buang apbn 😂
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di