CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Minta Vaksin Covid-19 Selesai dalam 3 Bulan, Tim: Tidak Bisa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16d144337f937c134a3318/jokowi-minta-vaksin-covid-19-selesai-dalam-3-bulan-tim-tidak-bisa

Jokowi Minta Vaksin Covid-19 Selesai dalam 3 Bulan, Tim: Tidak Bisa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
paling gak setahun buat vaksin lolos uji tes dan macam2 emoticon-Hammer
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
emoticon-Cape d... (S)
Ane tau pak jokowi stress mikirin covid yang ga kelar kelar
Palagi makin banyak yang kena dampak
Cuma jangan ngelantur ga karuan dong emoticon-Cape d... (S)

3 bulan beres mending diuji coba ke anggota hewan terhormat aja
Mayan kalo mereka pada koit kurangin beban juga
emoticon-Ngacir

Lagipula dulu pas covid belum mewabah mpe begini bukannya ketat, malah mw nyewa influencer buat travelling Indonesia emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
roro jonggrang 2020 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yfel
Ya smga aja sgra bsa ktmu vaksinnya.biar keadaan ini sgra berakhir.kita psrahkan aja sma pra ahli2nya yg lbih thu.
Jokowi : Saya kaget vaksin tidak bisa jadi selama 3 bulan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chisaa dan Simsmudvine memberi reputasi
gila nih orang
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Website aja 2 minggu kelar, eh 2 hari ya
Bikin vaksin itu 1,5 tahun aja, udah cepet banget kan infonya?

3 bulan mah bikin anak mungkin, bukan bikin vaksin....
2 pikir dua minggu kelar πŸ˜‚
uji trial ke 1600 orang aja selesainya 6 bulan
Gile, ilmuwan dari negara-negara maju aja bilangnya paling cepet pertengahan atau akhir tahun depan vaksin tersedia. Ini malah minta 3 bulan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
dikira uji klinis bisa speedrun
cebi2 silahkan jilat yg bersih dongok loe bonkπŸ–•πŸ€£
ada baik nya jangan tergesa gesa
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
ANE YAKIN PENDUKUNG PAK JOKOWI GAK ADA YG NYESEL PILIH BELIAU KMRN. BILA KUALITAS PEMIMPIN SEPERTI BELIAU BEGITU TRUS OTAK CEBONK MACEM MANA YG SUKA MANGGUT2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yg bikin lama itu efek samping jangka panjang..
"Arahan khusus dari Pak Presiden, usahakan vaksin corona ini cepat ada. Kalau bisa tiga bulan," ujar Kusnadi dalam jumpa pers.

Kalo bisa.....
Kalo ngk bisa y gpp...

Kalian gitu aja kok repot...
emoticon-Cool emoticon-Betty
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
WHO lagi? wkwk lucu2.
Sebenarnya pengen KETAWA, tapi takut dosa! emoticon-Malu sorry ya wir....

Sebenarnya gw pangen ngebanggain presiden kita sendiri, sayangnya, presiden nya dungu nya kebangetan. apa-apa selalu menggampangkan sesuatu. Kepintaran jokowi itu secuil kuku, itu pun kepintarannya banyak disetir oleh dedemit belakang layar. Kadang-kadang suka lucu aja kalau ngomongnya itu suka mencla mencle, kalau dibilang BLO'ON ya memang BLOO'N. Ngomong didepan publik aja pake Loading segala. haduhh wir wir wir piyeee toh sampean iki. Dan sekarang, anaknya ikut2an pula.... makin ajibbbbbbbbb aja penerus negara nih. (MAKIN EDANNNNN)
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biandj
Gak baca2 dulu tentang aturan vaksin asal bunyi aja seperti yg sudah2..

Untung aja gak semuanya mangut2 emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 8


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di