CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Di Dahi, Mengukur Suhu Paling Akurat Ternyata Di Dubur Gan..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f152703c0cad7471b7e9e1a/bukan-di-dahi-mengukur-suhu-paling-akurat-ternyata-di-dubur-gan

Bukan Di Dahi, Mengukur Suhu Paling Akurat Ternyata Di Dubur Gan..

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


Akun BJ keluar..

emoticon-Betty (S)
ya kali mo cek suhu kudu nungging dl 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avaleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh entar bau tuh termometernyaemoticon-Ngakak
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
sempet baca -baca katanya emang akuratnya di dubur ya gan
tapi ane biasanya pake yang di ketek itu
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan powerpunk memberi reputasi
iya kayaknya dulu juga kalo ngukur suhu tubuh pas lagi demam di selipin di belahan pantat gak sih? apa gua doang ya pas kecil ahahahha
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Ribet amat Gan, kudu nungging dulu.
emoticon-Ngakak
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Wah baru tau nih, kalo ane taunya yang paling akurat itu di belakang kuping
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
kalo diterapin di mall kaum homo laknat pada nungging berjamaah nih
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Bakalan nyediain kaya kamar pas nih di depan kantor
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Wadidaw, ane belum pernah sih di ukur termometer masuk dubur, biasanya ketek ama jidat. Kira2 enak ga ya masuk dubur? emoticon-Ngakak
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
ukur suhu badan yang pernah saya alami

Di ketek, sama di mulut

Nah kalau sekarang, jidatnya pada di tembak emoticon-Wkwkwkthermo gun suhu

emoticon-Leh Uga

profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Diubah oleh batakolonjong
Quote:


Quote:


Quote:


Apalagi kalau di terapin di mall atau kantor..

emoticon-Wakaka
Nah ini di Dubur yg bener
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
"oke pak, sekarang kita ukur suhunya. silahkan buka dulu celana berikut kolornya ya"
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
walah masuk mall suruh nungging dulu
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Super akurat kalo ngukur nya di dubur penderita wasir stadium 4
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Quote:


Tapi ngilu Om..

Quote:


Maho detected..

emoticon-Hansip
mungkin lebih akurat di colokin dimata
Udah ane duga ini bakal jdi bahan guyon emoticon-Wakaka
no pict = hoax emoticon-Betty emoticon-Betty
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di